Laksana Ksatria, Harmoni Disambut Tarian Adat Di Lelogama

Amfoang,obornusantara.com-Hendrik Paut dan Aljeri Monas disambut tarian adat Laksana ksatria yang siap bertempur. Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kupang periode 2018-2023 dalam konstelasi politik di kabupaten Kupang,saat tiba diLelogama Kecamatan Amfoang selatan disambut hangat oleh warga.Tarian adat sebagai jamuan pembuka warga menandakan harmoni diterima di tempat itu.

Disaksikan obornusantara, senin,5 Maret 2018, warga yang sudah menunggu di kediaman, Soleman Poenifu begitu menanti sosok pemimpin yang siap membangun kabupaten Kupang yang lebih baik.

Sebagaimana Tatap muka sebelumnya ditempat Lain,Hendrik menyampaikan gagasan dan program,diantaranya Emas Hijau untuk petani dan Gerakan Guru Masuk Desa untuk mengatasi persoalan Guru Honor.ini merupakan program unggulan paket Harmoni.

Sementara Calon wakil Bupati Kupang,Aljeri Monas menambahkan program lain dalam bidang Kesehatan, Yakni Brigade Siaga Sehat.program ini dibuat untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan hingga pelosok Desa.

Menurutnya,Alasan mendasar program ini tepat untuk kabupaten Kupang karena wilayah yang luas. Salmon Sajan,salah seorang tokoh adat kelurahan Lelogama,menyampaikan sangat berterima kasih untuk Paket harmoni yang sudah bersedia memaparkan program yang baik untuk kami masyarakat.kami sangat mendukung paket harmoni untuk memimpin kabupaten Kupang.

“Program yang disampaikan sangat menyentuh hati kami.emas hijau kami rasa dapat mensejahterakan petani”imbuhnya.(wr by kenzo)

Terima Kasih