Blusukan Harmoni Dipasar Fatumetan,Ini Tanggapan Masyarakat!!

Amfoang,obor-nusantara.com
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang,Hendrik Paut dan Aljeri Monas menemui masyarakat di pasar Fatumetan Kecamatan Amfoang Tengah.

Pasangan Harmoni menyempatkan diri mengelilingi pasar,berbincang dan bersalaman dengan pengguna pasar sambil menceritakan program yang mereka usung jika diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Kupang 5 Tahun kedepan.

Berikut tanggapan masyarakat saat diwawancarai wartawan obor nusantara.com di Pasar Fatumetan wilayah Fatumonas,Rabu,7 Maret 2018.

Amelia Lakusaba warga Desa Binafu Kecamatan Amfoang Tengah sesaat setelah berbincang dengan Calon Bupati Harmoni

“Saya kenal bapak tadi yang beli pisang saya.biasa saya dengar dia pung nama.bapak langsung ambil saya punya pisang.saya senang,saya dukung.orangnya baik.saya harap bapak menang”tukasnya Frida Tabes dari fatumonas,dengan tersipu malu bersalaman dengan Aljeri Monas

“Saya lihat bapak ini,saya senang.aem kato/saya tusuk.orangnya baik.”tuturnya bersama beberapa penjual. Ande warga Desa Binafu saat bersalaman dengan Calon Bupati Harmoni

“Saya kenal Bapak Hendrik Calon Bupati,dari Paket Harmoni.saya senang,orangnya baik.saya harap Bapak Menang.”terangnya.(wr by kenzo)

Terima Kasih