Miliki Sifat Solider,Aljeri Monas Diakui Sebagai Figur Terbaik Amarasi

Amarasi, obor-nusantara.com
Aljeri Esaau Monas. Nama calon Wakil Bupati Kupang nomor satu dari Paslon Harmoni ini bukan nama yang asing didengar jika kita berkesempatan berkunjung ke beberapa tempat di wilayah Amarasi.

Kesederhanaan dan kerendahan hati yang dimiliki oleh pria berusia 45 tahun ini membuat banyak orang menaruh decak kagum.sifat solider yang dimiliki sosok pemimpin ini,meraih simpati dari semua lapisan masyarakat Amarasi

Bahkan sebagian dari warga Amarasi menyatakan bahwa Aljeri Essau Monas adalah kader terbaik yang akan mewakili mereka dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kupang 2018 mendatang.

Melki Neparasi, warga kelurahan Teunbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang kepada media ini, Selasa, (20/3) mengatakan, sebagian besar warga sangat menaruh simpati karena melihat dan menyaksikan dari dekat kepribadian pria yang setiap hari disapa Jeri Monas ini.

“Harus diakui bahwa Bapa Jeri Monas adalah salah satu kader terbaik yang kami miliki saat ini. Kami sadar bahwa kami sering diperngaruh dengan berbagai isu, tetapi kami kenal betul siapa itu Bapa Jeri Monas,” ujar Neparasi.

Selain kesederhanaan, kata Neparasi, Jeri Monas juga dikenal sebagai figur yang punya kedekatan secara emosional dan kekeluargaan dengan warga Amarasi pada umumnya.

Belum lagi, akhir-akhir ini masyarakat sering mendengar isu yang sangat tidak benar bahwa Jeri Monas bukan orang Amarasi.

Menurut dia, isu-isu seperti itu tidaklah elegan jika disebarkan pada momen Pilkada saat ini. Sebab semua orang tahu bahwa Jeri Monas adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh orang Amarasi.

“Kami tahu bahwa Bapa Jeri Monas sangat sering dekat dengan kami dan menganggap kami sebagai keluarga. Beliau menghargai adat dan budaya orang Amarasi. Oleh sebab itu, kami siap untuk mendukung Bapa Jeri Monas dan Paket Harmoni untuk menang dalam Pilkada Kabupaten Kupang,” tukasnya. (Kenzo/Tim)

Terima Kasih