Aniaya Pegawai Puskesmas Piboki Anleu TTU, Polisi Tetapkan 6 Warga Jadi Tersangka

Foto: doc istimewa

Piboki-TTU, obornusantara.com-Aparat Kepolisian dari Polres Timor Tengah Utara (TTU) Nusa tenggara Timur Bersama aparat Polsek Piboki Anle akhirnya menangkap dan menahan 6 orang warga Desa Kotafoun Kecamatan Piboki Anleu, Kabupaten TTU, setelah Ke enam orang warga ini di tetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap salah seorang petugas ASN di Puskesmas Piboki Anleu pada selasa, 20/3/2018.
Kasus pengaiyaan terhadap salah seorang pegawai ASN di Puskesmas Piboki Anleu pada selasa, 20/3/2018 yang di lakukan oleh sekelompok warga desa setempat dalam Puskesmas ini sempat di posting ke media sosial dan menjadi Viral.
Selain viral di media sosial, korban atas Nama Timotius Nggadas usai di keroyok oleh warga langsung melaporkan kasus ini ke Polsek setempat dan langsung di tangani.
Atas laporan tesebut, Aparat polsek Piboki Anleu yang di bantu Tim Buser dari Polres TTU pada rabu, 21/3/2018 berhasil menangkap dan menahan 6 orang warga yang menjadi pelaku utama pengeroyokan.
Selain 6 orang warga aparat juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, kayu balok, kaca dan barang bukti lainnya yang di gunakan warga untuk menganiaya korban.
Saat ini ke enam orang pelaku tengah menjalani penahanan di poksek setempat untuk proses hukum lebih lanjut. (wr/by-istimewa)

Terima Kasih