Besan Meninggal, Ibu Negara Batal Ke Maumere

Maumere, obor nusantara.com-Ibu Negara Iriana Joko Widodo Di Pastikan batal berkunjung ke Maumere ibu kota Kabupaten Sikka, flores Nusa Tenggara Timur setelah Menghadiri meninggalnya Besan (Mertua dari anaknya) di Solo Jawa Tengah Kemarin selasa (3/04/2018).
“Kunjungan Ibu Negara tetap di laksanakan dengan di ganti OleH Ibu Jusuf Kalla (Ibu Wapres).” Kata Deputy Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin yang di hubungi di Maumere Pada rabu, (4/4/2018).
Menurutnya, sesuai dengan agenda yang ada ibu JK yang di dampingi oleh sejumlah Isteri Menteri Kabinet Indonesia Bersatu ini akan melakukan sejumlah agenda yang sudah di siapkan oleh Protokol istana.
“setelah tiba hari ini Ibu JK bersama rombongan akan Meninjau PAUD Karya Ilahi, meninjau pelaksanaan IVA Tes di Puskesmas Beru, penyuluhan Anti Narkoba , dan menghadiri acara seminar Parenting Skil, di gedung SCC, Sikka.” Katanya.
Dikatakan, Ibu Wapres di jadwalkan akan melakukan kunjungan kerja bersama Rombongan selama.sehari di Maumere, Flores dan akan kemabli ke Jakarta.
“Ibu Wapres dan Rombongan hanya berada di Kota Maumere selama sehari dengan agenda yang sudah di siapkan” Ujarnya.
Di jelaskan, Rombongan Ibu Wapres rencananya akan tiba di Maumere dengan pesawat Khusus dan langsung melakukan serangkaian kegiatan yang ada.(wr/by-nora).

Terima Kasih