MISTERI Mobil DH 5 Terbakar, Bawaslu NTT Tunggu Hasil Pemeriksaan Panwaslu TTS

Foto: istimewa

Kupang, obor-nusantara.com-Guna mengungkap penyebab di balik terbakarnya mobil yang di duga adalah mobil Dinas Wakil Gubernur NTT Benya Litelnony dengan nomor Polisi DH 5 yang hangus terbakar di wilayah Kabupaten Timor Tengaj Selatan (TTS) pada hari rabu, (11/4/2018 siang saat melakukan kegiatan kampanye di daerah Linhenu Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Badan Pengawas Pemilu Provinsi (Bawaslu) NTT masih mengunggu hasil Pemeriksaan dan investigasi dari Panwaslu Kabupaten TTS.
Mobil Dinas Wakil Gubrrnur NTT bernomor.polisi DH 5 yang hangus terbakar di Wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada rabu (1014/2018) siang masih menyimpan MISTERI apakah mobil tersebut terbakar saat di pakai untuk kegiatan Kampanye atau tidak.
Selain itu, mobil tersebut juga belum.di pastikan apakah mobil dinas harian Wakil.Gubernur NTT yang setiap hari di pakai semasa aktif atau belum cuti.
Juru bicara Bawaslu NTT Jemris Foentuna saat di konfirmasi wartawan pada kamis, (12/4/2018) mengatakan, untuk memastikan apakah mobil dinas atau tidak masih dilakukan pemeriksaan dan investigasi oleh Panwslu TTS.
“kita masih tunggu hasil pemeriksaan dari Panwaslu TTS terkait kasus ini, apakah mobil dinas atau tidak ini kita belum.pastikan”. katanya
Terkait melanggar Regulasi jika.benar mobil tersebut di gunakan untuk.fasilitas kampanya menurut Jemris, hal tersebut belum bisa di pastikan, karena masih menunggu hasil.pemeriksaan.
“kalau soal langgar regulasi belum.pasti, ini.kan.belum.jelas apa mobil.dinas atau tidak, kita tunggu saja.” jelas Jemris.
Sementara itu, Kepala Biro Umum.Sekretariat Daerah NTT Zakarias Moruk saat di konfirmasi mengaku masih sibuk dan belum bisa memberikan keterangan.
“saya masih sibuk jemput bapa Gubernur dari Labuan Bqjo,” tulis Moruk maelaui Pesat Whatshapp.(wr/by-nora).

Terima Kasih