Dekatkan Pelayanan Bank NTT Segera Buka Kantor di Semau

Kupang, obor-nusantara.com-untuk mendekatkan pelayanan dalam memuaskan para Nasabah khususnya Nasabah Bank NTTT yang berada di wilayah Terpencil dan jauh dari akses Perbankan, Bank NTT Cabang Oelamasi dalam waktu dekat akan membuka Kantor di sejumlah derah di wilayah Kabupaten Kupang.
“Kantor yang segera kami buka ada 3 yakni Kantor Kas Semau, kantor USPD Oeteta di Kecamatan Sulamu dan Kantor Kas 24 jam Di Rumah Sakit Umum Naibonat”. Jelas Kepala Cabang Bank NTT Oelamasi Jon Sine saat di hubungi media ini pada sabtu, 14/4/2018.
Menurutnya, persiapan operasian untuk kantor termasuk sarana dan prasana pendukung lainnya sudah 100 persen dan kini hanya tinggal menunggu waktu untuk peresmian penggunaan saja.
“saat ini kami terus melakukan koordinasi dengan Pemda Kabupaten Kupang agar peresmian penggunaannya di lakukan langsung oleh bapak Bupati Kupang dan kita tinggal tunggu waktunya saja”.jelas Sine.
Di katakan, sesuai dengan agenda yang di siapkan dan telah di sampaikan kepada Pemda Kabupaten Kupang untuk di sesuaikan dengan Kegiatan Bupati adalah paling lambat akhir bulan Mei tahun 2018 ini.
“waktu atau tanggal pastinya kita belum tau tetapi sesuai agenda yang kita sampaikan ke Bapak Bupati Kupang paling lambat akhir Bulan mei tahun 2018 ini, jadi untuk kantor Di Semau sudah dipastikan tidak mubasir lagi. Selama inikan kita cuma tunggu peresmian pengoperasian saja dan kami yakin dalam bulan depan ini sudah bisa beroperasikan”.Katanya.
Sebelumnya sempat menimbulkan sejumlah pertanyaan dari warga masyarakat semau karena gedung yang sudah di siapkan di lokasi Semau untuk pembukaan kantor Kas di sana di biarkan mubasir dan tidak di gunakan selama berbulan-bulan. Karena itu jika Pengoperasian Kantor Kas Semau dapat di resmikan maka tentu dapat mendekatkan pelayanan perbankan bahi warga semau khususnya para nasabah Bank NTT di wilayah tersebut. (wr/by-nora.)

Terima Kasih