Keluarga LICUK, Tindakan Video Pelecehan Tidak Manusiawi

Kupang, obor-nusantara.com-Kasus pelecelahan terhadap LICUK salah seorang penyandang Disabilitas (Difabel) yang beredar luas di media Sosial kini mulai mendapat perhatuan dari keluarga. Keluarga LICUK mengecam keras apa yang di lakukan oleh Dua orang Wanita yang terekam dalam Video Tersebut. Bahkan LICUK sendiri mengaku kaget saat terjadi Pelecehan Itu.
“saya kira mereka mau Foto-foto biasa saja ehh..ternyata dong (mereka) buat saya seperti itu.maah (raba kemaluan saya.” uangkap LiCUK kepada waratawan di kupang pada kamis, 26/04/2018 di kupang.
Menurutnya, hampir setiap hari banyak orang yang ingin foto bersama dirinya dimanapun berada dan kapanpun selalu ada. “setiap hari ada saja orang yang minta foto jadi saya anggap biasa ternyata yang ini beda.” katanya.
Meski memiliki Kekurangan namun Tuhan selalu berpihak pada yang lemah yakni LICUK yang kini terkenal lewat kepiawaiannya dalam memainkan musik DJ (DiscJoker) kini menjadi perhatian Di Dunia pencinta Media Sosial.
Selain Korban Licuk, terdapat juga keluarga yang kini mereka merasa benar di lecehkan dengan Video tersebut. “kami sebagai keluarga sangat menyesalkan apa yang terjadi ini, tetapi kami serahkan ke proses hukum saja.” kata selalah seorang keluarga. (wr/by-nora)

Terima Kasih