Hadapi Proses Hukum, FORUM JEJARING KOMUNITAS DISABILTAS Kota Kupang Dampingi LICUK

Kupang, obor-nusantara.com- FORUM JEJARING KOMUNITAS DISABILTAS Kota Kupang dan Bengkel Apek akan mendamping LICUK untuk berbagai krpentingan baik dalam urusan Hukum maupun proses lainnya yang berkaitan dengan Kasus Pelecehan Terhadap LICUK yang di lalukan oleh dua orang Gadis Remaja dan di unggah ke Media Sosial.
Forum Jejaring Komunitas Disabilutas Kota kupang dan Bengkel Apek kini telah menjadi sahabat LICUK, Korban pelecehan yang sempat menghebohkan warga Kota Kupang beberapa hari terakhir ini. Sebagai Penyandang Disabilitas, Forum ini sudah memberikan proses pedampingan kepada korban sejak kasus ini terjadi dan kini sidah sampai  pada Proses Hukum.
“kami akan mendampingi Korban sampai manapun mau di Polisi maupun pada proses hukum.lainnya, karena ini sudah menyangkut harga diri korban termasuk masa depan korban.” kata
ketua Forum Jejaring Disabiltas Kota Kulang ELISABETH ROHI pada beberapa waktu lalu saat melihat langsung kondisi korban di rumanya di Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Menurutnya, sebagai forum yang menangani masalah disabilitas di kota Kupang, pihaknya tidak membiarkan kasus ini tidak di proses hukum.
“kasus ini harus di proses huku dan kami akan kawal terus agar kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi orang-orang yang tidak menghargai diri orang lain.” Katanya.
Sebelumnya di beritakan Keluaraga korban pelecehan LICUk mengutuk keras apa yang di lakukan dua wanita yang terekam dalam video yang beredar luas di media sosial.
Meski sangat takut dengan Polisi, namun keluarga tetap menyerahkan sepenuhnya kasus ini.kepada Forum Jejaring Disabilitas kota kupang untuk menuntaskan termasuk mengawal dan mendampingi korban ke proses hukum. (wr/by-nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara