Setan Tolak, Iblis tendang, Malaikat Terima Ray Pimpin Nasdem NTT

Foto: Ray Fernandez saat di lantik menjadi Ketua DPW Partai Nasdem NTT

Kupang, obor-nusantara.com-Pelantikan Ray Fernandez sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengundang banyak spekulasi terutama di Kalangan Para Elit Politisi di NTT. Bagaimana Tidak, sebagai Kader sekaligus tokoh Partai PDI Perjuangan yang tengah menjabat sebagai Ketua DPD II PDI-Perjuangan TTU secara mendadak memutar Haluan dan menjadi Kader Partai Nasdem.
Politikus Muda berbakat dan punya talenta ini dari partai Sebelumnya yang membesarkan dirinya yakni PDI-Perjuangan telah mengantarnya menjadi Anggota DPRD TTU, Wakil Bupati dan kini menjadi Bupati TTU dua periode.
Meski karier politiknya mulus hingga kini menduduki Bupati TTU, Ray Fernandez tidak segan-segan untuk pergi meninggalkan Partai berlambang Moncong Putih itu.
Keputusan Ray Fernandez untuk keluar dari PDI-Perjuangan di ambil setelah dirinya tidak terakomudir melalui partai Untuk maju sebagai Calon GuberNur NTT pada PiLgub NTT 2018-2023. Di landasi rasa tidak puas tersebut, Ray Fernandez memutar Kemudi dan kini menjadi NAKHODA bagi Partai NAsdem NTT.


Di temui sejumlah Wartawan di kediamannya di LiLiba, Kota Kupang usai di Lantik sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTT pada Kamis, (17/05/2018) Ray Fernandes Mengungkapkan, sebagai Politikus sejati tentu memiliki alasan yang sangat mendasar untuk keluar dari Partai yang membesarkannya itu.
“Politik itu JAHAT, tetapi bagaimana mengelola semua itu untuk jadi baik dan berguna bagi diri dan masa depan partai tersebut semua ada di tangan kita bukan orang lain terutama Pimpinan atau Ketua itu sendiri”. Katanya.


Menurutnya, sebagai ketua DPW Partai Nasdem NTT, agenda utama yang di lakukan saat ini adalah memenangkan PILKADA NTT. “menang itu pasti, tetapi yang perlu kita pastikan adalah menang berapa persen itu yang utama”. Jelas Bupati Dua Periode ini.
Dikatakan, target memenangkan Pilkada NTT ini di buktikan dengan kerja keras yang dilakukan bersama semua simpatisan dan Kader dari semua Partai Pengusung Pasangan Victor-Joss selama ini. “kita kerja bukan sekedar untuk memenangkan Pilkada Gubernur tetapi juga untuk memenangkan Pemelihan Legislatif pada tahun 2019 mendang”. Papar Ray.
Terkait Kabinet Kerja Partai Nasdem NTT menurut Ray Fernandez, Hal itu belum di lakukan. “biarkan semua bekerja dan belum di butuhkan perombakan dalam struktur organisasi”. Ucap Ray singkat.
Karena itu, untuk meraih semua impian dan cita-cita Partai Nasdem ini menurut Ray Fernandes, semua Kader dan Simpatisan harus selalu kompak dalam.segala Hal demi mewujudkan harapan dan impian dalam menjelajahi panggung politik di Daerah ini.(wr/by-nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara