Ternyata Foto Penculikan Anak Itu Benar Adalah Anak Kasi Pidsus Kejari TTU

Kupang, obor-nusantara.com-Sejak subuh hari Senin, 28/05/2018 beredar di Media Sosial Facebook (FB) dan Media WhatshApp dan media sosial lainnya yang memuat berita kehilangan seorang anak dan ternyata berita ini benar adanya. Anak tersebut adalah anak dari Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).
Senin (28/5) sekitar pukul 07:00 wita, tak disangka Richad (4) anak Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Tipidsus) Kejari TTU, Kundrat Mantolas diculik orang tak dikenal (OTD).
Seperti yang di lansir Media Kriminal.co, Dugaan penculikan anak Kasi Pidsus Kejari TTU ini terjadi diwilayah Perumahan BSB (Budianto Sejahtera Bersama) Blok D no. 38, Jalan Fatudela 2, kelurahan liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.
Kundrat Mantolas yang dihubungi wartawan via Hand Phone selulernya mengisahkan kejadian berawal ketika korban dan Wilar (adik korban) bersama pembantu keluar rumah pergi ke warung yg terletak disamping rumah korban.
Saat itu, lanjutnya, didepan rumah korban ada sebuah mobil avansa putih berisi dua orang yang salah satunya memakai jaket dan bermasker. Kedua orang tersebut terlihat mencurigakan karena sejak awal telah memantau warung dan rumah korban.
“Awalnya ada mobil avansa putih hanya mondar – mandir didepan warung sambil pantau rumah dan warung tapi membeli apa-apa,”kata Kundrat.
Ditambahkan Kundrat, saat itu Korban bermain di depan warung sedangkan pembantunya mengejar adiknya di belakang warung, ketika pembantunya kembali menemui korban namun korban sudah tidak ada ditempat dan mobil sudah tidak ada juga.
Atas kejadian itu, Kundrat Mantolas akhirnya membuat laporan polisi ke Mapolres Kupang Kota untuk ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian. Dirinya berharap anaknya bisa ditemukan dan pelaku dapat ditangkap.(wr/by-kriminal.co)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara