Jelang Idul Fitri, Jasa Raharja Kerja Sama Polda NTT Gelar Pengobatan Gratis Bagi Pemudik

Kupang, obor-nusantara.com-Kegitan Pengobatan gratis Selama PAM Lebaran di gelar sejak H-7 sd H+7 atau (8 Juni sd 23 Juni) kerjasama PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT dan Biddokes Polda NTT.
Sejak di mulainya pengobatan gratis ini Sampe dengan saat ini sudah lebih dari 400 pemudik yang mendapat pelayanan kesehatan cuma cuma.
Demikian dikatan Kepala PT Jasa Raharja NTT, Ari Wisnu Handoyo,SE kepada wartawan di Kupang, beberapa waktu lalu.
“Sampai dengan saat ini sudah lebih dari 400 lebih pemudik yang dilayani. Pos Pelayanan Kesehatan Cuma Cuma akan stanby di Bolok sampai dengan Tanggal 13 Juni 2018, selanjutnya petugas pos pelayanan kesehatan akan melayani pemudik di terminal noelbaki, fatululi dan pelabuhan tenau” katanya.
Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan PT. Jasa Raharja Cabang Kupang kepada masyarakat terutama mereka yang melakukan perjalanan mudik di saat libur Lebaran ini.
“kita sampai saat ini sudah lebih dari 400 orang yang layani dengan sasaran pemudik yang akan keluar melalui pelabuhan penyeberangan Bolok dan Lainnya”.Ujarnya.
Sejumlah lokasi yang akan menjadi sasaran pelayanan yakni, terminal Nolebaki, pelabuhan tenau dan terminal fatululi, Kota Kupang. (wr-by-timJR)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara