Bahas Proses Dirut Dan Dirum, Awal Juli RUPS Bank NTT Di Gelar

Kupang, obor-nusantara.com-Manajemen PT. Bank NTT melalu Para Pemegang Saham segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada awal Bulan Juli 2018 mendang untuk membahas dan memilih calon Direktur Utama dan Direktur Umum Bank NTT yang kini masih kosong.
Saat ini proses pendaftaran para calon Direksi pada dua jabatan tersebut telah berlangsung dengan sejumlah nama telah mendaftar sebagai Calon Direktur Umum dan Direktur Utama.
Rapat Umum Pegang Saham (RUPS) Bank NTT yang di Gelar oleh para pemegang saham yang di kuasai oleh Gubernur NTT sebagai Pemegang saham Mayoritas dan para Bupati/Wali Kota se – NTT ini sesuai informasi yang di peroleh media ini pada Sabtu, (16/06’2018) menyebutkan, saat ini sejumlah persiapan yang berkaitan dengan pelaksanaan RUPS telah di lakukan.
“saat ini undangan RUPS sudah di cetak dengan tanggal pasti pelaksanaan RUPS pada hari Senin, (02/07/2018) dengan lokasi kegiatan di Kota Kupang.” jelas sumber yang tidak ingin di sebutkan namanya.
Dikatakan, persiapan pelaksanaan RUPS oleh manajemen sudah pada tahap percetakan undangan. “undangan RUPS kemungkinan baru di distribusikan ke para Pemegang saham atau Gubernur Bupati dan Wali Kota setelah masuk libur Hari Raya Lebaran”. Katanya.
Sementara itu, Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Ray Fernandez saat di hubungi pada Sabtu, 16/06/2018 mengaku hingga kini belum menerima surat undangan RUPS dari manajemen Bank NTT. “informasinya lisan saya sudah dengar tetapi secara resmi belum ada”. Kata Ketua DPW Partai Nasdem NTT ini.
Hingga saat ini sejumlah nama yang mendaftar untuk mengikuti seleksi calon Direktur utama diantaranya, Absalom Sine Direktur pemasaran dana Kredit Bank NTT, Hilarius Minggu Direktur Kepatuhan dan Marbun Kepala devisi Operasional di Bank NTT.

Sementara untuk jabatan Direktur Umum yang kini telah mendaftar diantaranya, Sarus Kepala Devisi Umum, Kepala Capang utama Bank NTT dan Kepala Cabang Surabaya. (wr/by-nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara