Ucapan Selamat BKH Ke Victory-Joss Di Sampaikan Langsung Melalui Telepon

Kupang, obor-nusantara.com-Calon Gubernur Beni Kabur Harman atau BKH yang. Berpasangan dengan Beny Litelnony  (Harmoni) pada Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pimilukada) Gubernur NTT periode 2018-2023 Menyampaikan ucapan Selamat kepada Pasangan Victory-Joss atas perolehan suara sementara yang di Realise oleh Salah satu Lembaga Survey dengan menempatkan perolehan suara terbanyak di raih pasangan nomor 4 Victory-Joss 35,17 persen, urutan Ke dua Pasangan MS-Emy 27, 31 persen, urutan 3 pasangan nomor 1 19,83 persen dan urutan terakhir pasangan nomor 3 dengan suara 17, 69 persen.
“ya pak Beny telpon langsung ucapkan selamat kepada saya dan Pak Josep atas hasil sementara perhitungan suara yang ada.” Jelas Calon Gubernur NTT Terpilih Victor Laiskodat yang di dampingi Calon Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi usai mengikuti pengumuman data hasil perhitungan cepat di gedung Partai Nasdem di jalan Dr Ben Boy Kota Kupang pada Rabu, 27/06/2018.
Di katakan, penyampaian ucapan selamat itu di samapaikan langsung melalui sambungan telepon ke dirinya sebelum hasil perhitungan cepat mencapai 100 persen.
Menurutnya, kemenangan ini adalah hasil kerja keras tim Victory-Joss dan harus di syukuri oleh semua dengan tidak bereforia yang berlebihan.
“kami sudah sepakat tidak ada pesta pora dan konfoi masa yang besar, jika ada satu atau dua kelompok yang berkonfoi itu inisiatif simpatisan dan masyarakat.” Katanya.
Usai mengikuti proses perhitungan cepat, Cagub terpilih Victor Laiskodat dan Calon Wakil Gubernur terpilih Josef Nai Soi langsung menggelar pernyataan perss dan kembali ke Rumah. (wr/by-nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara