Bangun 1 Stadion 2 Lapangan, Kabupaten Malaka Siap Gelar Even Kejuaraan ETMC 2019

Kupang, obor-nusantara.com-Kabupaten Malaka, di Perbatasan RI Timor Leste yang mendapat jatah untuk pegelaran Even Olah Raga Bergengsi Tingkat Provinsi NTT El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2019 telah siap untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Seluruh sarana dan prasarana penunjang Kegiatan kini dalam tahapan persiapan terutama lokasi di gelarnya even olah raga tingkat provinsi ini.
Kegiatan Kejuaraan El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2019 mendatang yang akan di gelar di Kota Betun, Ibu Kota Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) kini sudah dalam tahapan persiapan. Sejumlah sarana penunjang yang kini sudah di pastikan selesai adalah pembangunan Sadion Sepak Bola yang lengkap dengan Lampu penerangan di Lokasi Kobalima Dan dua lapangan yang akan di pakai nanti.


Selain itu juga ada dua Lapangan sepak Bola yang sangat representatif untuk di gunakan dalam kejuaraan ini termasuk sarana lainnya.
Selain itu juga Pemerintah Kabupaten Malaka juga menyiapkan penginapan yang berkualitas Hotel Bintang lima untuk tempat penginapan seluruh atlet dan pendamping nanti.
Bupati Malaka dr. Stef Bria Seran kepada wartawan di Kupang pada jumat, 29/06/2018 mengatakan, seluruh sarana prasarana pendukung kejuaraan mulai dari penginapan hingga lapangan pertandingan sudah di siapkan.
“kami siap semua mulai dari penginapan atlet dan official termasuk semua pendamping yang mengikuti kegiatan olah raga di Malaka nanti”. Kata dr Stef.
Di katakan, untuk penginapan panitia menyiapkan sejumlah Gedung sekolah yang persiapkan untuk tempat penginapan atlet dan official termasuk rombongan lainnya.
“kita siapkan semua penginapan di Gedung sekolah yang kita renofasi bertaraf hotel bintang lima, semua sarana d dalam serba
mewah pokoknya kita mau kasi yang terbaik bagi semua orang yang datang di Malaka. ” ujar Bupati.
Bupati juga menjelaskan, kegiatan sepak bola ETMC 2019 di gunakan sebagai momentum untuk memberikan hiburan gratis bagi semua warga Malaka termasuk mereka yang datang ke sana nanti.
“saat kejuaraan nanti semua kegiatan sepak bola di tiga stadion akan kita gratiskan meskipun itu di stadion utama tempat pembukaan di Kobalima.”jelas Kepala dinas Kesehatan provinsi NTT 13 tahun ini.

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara