Danrem 161/WS Kupang, Beritakan Keindahan Pariwisata NTT Kepada Dunia

Kupang, obor-nusantara.com-Meski memiliki Banyak Keindahan Dengan Potensi Wisata yang sangat indah, Namun Nusa Tenggara Timur di Nilai masih jauh dari Jangkauan para Pelancong Dunia akibat kurangnya promosi pariwisata dari Daerah. Untuk itu media massa sebagai satu-satunya harapan untuk mempromosikan Wisata NTT kepada Dunia bahwa NTT itu indah.
Komandan Korem 161/Wira Sakti Kupang Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Teguh Muji Angkasa SE, MM saat menggelar ramah tamah dengan Pimpinan Media, Pimpinan Redaksi dan Wartawan di Markas Korem 161/WS Kupang, Kamis, 05/07/2018 mengatakan, di Nusa Tenggara Timur terdapat banyak objek wisata yang memiliki keindahan sangat luar bisa tetapi tidak di promosikan sehingga tidak mendapat perhatian dari para Pelancong dunia saat beriwisata ke Indonesia.
“NTT itu sangat indah tempat wisatanya, tetapi sayang sekali tidak ada pengunjung. Ini karena apa..?? Karena kurang promosi. Bisa di banyangkan banyak orang masih belum tau itu Pulau Komodo ada di mana, ini sebenarnya sangat di sayangkan.” kata Danrem.
Menurut Danrem, keindahan lokasi wisata di NTT tidak kalah menariknya dengan daerah lain seperti Bali yakni lokasi wisata pantai sangat bagus ada di daerah NTT di pulau Rote.


“tempat wisata di NTT itu sangat indah apa lagi Pantainya, NTT punya lokasi Tempat Selancar seperti di pantai Nemberala di Pulau Rote dan ini butuh promosi. “Jelas Jenderal Satu Bintang ini.
Selain itu Danrem Teguh Muji juga mengakui Kerukunan masyarakat NTT yang terbina selama ini dan NTT hingga kini masih menyadang status Daerah yang aman, tentram dan damai.
“NTT ini sangat aman dan damai dan sampai saat ini Provinsi tentram dan memiliki keharmonisan rukun dan damai masyarakatnya. ” ungkap Danrem.
Kegiatan Ramah tamah dengan media massa ini di jadiri oleh sejumlah pimpinan media Nasional dan Lokal baik cetak, elektronik, online dan media alternatif lainnya seperti, Pemred Pos Kupang Dion DB Putra, Pemred Timor Ekspres Ito Embu, Kepala LPP TVRI NTT Arly Pamuncak, Kepala LPP RRI Kupang, Pemred Harian Victory News Stefy Johanes dan para pimpinan media online lainnya. (wr/by-nora).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *