Kerja Aspal di Malam Hari Jalur Timor Raya Macet Total, Ka BPJN X Kami Minta” Maaf”

Kupang, obor-nusantara.com-Akibat adanya aktivitas pekerjaan Pengaspalan jalan Hotmix di ruas jalan Timor raya di kilo. Meter 30 Desa Oesao, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur pada sore menjelang malam, Ruas ini macet TOTAL. Antrean Kendaraan dari lokasi pekerjaan di persawahan oesao macet hingga depan Polres Kupang di Bau-bau.
Kemacetan yang terjadi di ruas timor raya di kilo. Meter 30 persis di lokasi Wisata Kuliner Kue Cucur Oesao ini terjadi sejak sore pada jumat (06/07/2018) di akibatkan adanya pekerjaan pengaspalan jalan yang di lakukan oleh Kontraktor pelaksana pada saat jalur ini mencapai puncak kepadatan lalu lintas dari dan ke Kota Kupang.
Warga pengguna jalur antar Negara Indonesia dan Timor lEste terpaksa antre hingga berjam-jam untuk Bisa melewati para pekerja yang tengah mengerjakan aspal Hotmix di lokasi itu.
Salah seorang warga yang melintas di ruas ini Deny Alves mengaku sangat kecewa dengan penentuan waktu Kerja oleh Balai pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang yang memberikan ijin kepada kontraktor untuk. Bekerja saat kepadatan. Lalu lintas memuncak.
“kita susah payah baru bisa lewat 1 kilo meter, jalan sudah sempit baru alat berat tutup jalan belum lagi orang belanja kuliner di kue cucur, ini yang harus di pertimbangkan kalau bisa kerjanya di jam 12 malam ke atas biar sepi. “katanya.


Menurutnya, sebagai warga sangat mendukung kegiatan pembangunan tetapi jangan sampai mengganggu apalai merugukan warga seperti ink.
“kita dukung pembangunan tetapi jangan model begini.. Di atur kerja pada malam jam 12 malam kan bisa biar tidak mengganggu.” jelas Deny Alves.
Sementara itu kepala BPJN X Kupang Bambang W. Saat di hubungi menyatakan Pihaknya minta maaf atas kejadian ini.
“jalan lebarnya hanya 6 meter yang pastinya akan di tutup oleh alat berat di lokasi. Karena itu kami. Minta maaf atas ketidak nyamanan warga saat kegiatan perlangsung. ” katanya.
Meski demikian pihaknya akan berkoordunasi dengan Lapangan agar persoalan ini dapat di atasi. (wr/by-nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara