Pamitan Dari ASN Dinas Kelautan dan Perikanan, Gubernur Minta Jaga Laut NTT  

Kupang, obor-nusantara.com-Gubernur  Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya di penghujung masa jabatannya pada 16 Juli 2018 mendatang, melakukan safari Pamitan di seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTT. Saat berpamitan di Dinas  Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT pada Rabu, 10/07/2018, Gubernur Meminta seluruh Pegawai di Dinas Tersebut agar menjaga dan terus melestarikan Laut NTT serta menjauhkannya dari upaya pengrusakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dihadapan puluhan Pegawai di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT, Gubernur NTT Frans Lebur Raya mengatakan, sebagai Dinas Yang mengurus Laut NTT harus mampu menjaga laut ini dari berbagai jenis kerusakan baik oleh manusia maupun lainnya.

“laut ini harus di jaga dari berbagai kerusakan baik yang di lakukan oleh manusia maupun lannya agar ekosistem dan biota laut NTT tetap baik terutama di lokasi-lokasi yang menjadi primadona laut NTT yang selama ini digunakan oleh para penyelam dan pecinta pesona laut”. Kata Gubernur.

Gubernur menjelaskan, memang harus diakui bahwa masih banyak masyarakat nelayan di NTT yang butuh perhatian dari Pemerintah provinsi, karena itu apa yang menjadi program prioritas dari Dinas ini tetap di lanjutkan sehingga para Nelayan dapat merasakan bantuan yang diberikan Pemerintah.

“saya minta semua program pro Nelayan terus dilanjutkan, karena masih banyak Nelayan yang belum emnerima bantuan dan itu harus di eprhatikan”. Jelas Lebu Raya.

Di akhir arahannya, Gubernur Frans Lebu Raya menharapkan semua Aparatur Sipil Negara  (ASN) di Lingkungan Kerja Setdda NTT agar tetap bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat NTT. (wr/by-nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara