Hari ini Ka BPJN X Kupang Di Serah Terimakan, “Bambang” NTT Masih Butuh Perhatian

Kupang, obor-nusantara.com-Daerah Nusa Tenggara Timur memiliki kepulauan dengan luas wilayah yang terdiri dari kepulawan dengan panjang jalan baik Nasional, Provinsi, Kabupaten dan Kota sangat panjang dan masih membutuhkan perhatian Pemerintah Pusat.
Karena itu di butuhkan perhatian Pemerintah Pusat melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang sebagai Pemeintah Pusat yang menangani jalan Nasional di Daerah Kususnya Di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).
Hal tersebut di Kemukakan Kasubdit Jalan Bebas Hambatan Kota Metropolitan, Direktorat Jenderal Bina Marga, Kementerian PUPR Ir. Hendianus Bambang N. W. Saat melakukan serah terima jabatan Kepala BPJN X Kupang dari Dirinya selaku pejabat lama kepada Pejabat baru Dr. Ir. M. Napitupulu di Tanah merah, Kabupaten Kupang, NTT pada Senin, 30/7/2018.
Menurutnya, masih banyak ruas jalan Nasional yang ada di NTT lebarnya masih di bawah standar Nasional, sehingga di butuhkan perhatian terutama di wilayah perbatasan Indonesia Timor leste.
“saat ini kita masih sementara bangun jalan sabuk merah di timor barat yakni di ruas Jalan perbatasan antara Timor barat dan Timor Leste yang belum tuntas dikerjakan dan ini harus tuntaskan” Kata mantan Ka Balai Jalan X Kupang ini.
Sementara Kepala BPJN X Kupang, M. Napitupulu mengajak seluruh personil di Balai jalan X Kuoang agar salin bahu-membahu bersama-sama membangun NTT demi terciptanya Penyediaan sarana transportasi jalan yang baik bagi masyarakat NTT.
“saya mengajak seluruh pegawai yang ada di sini agar kita sama-sama saling mendukung semua kegiatan agar apa yang di kerjakan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat NTT”. Jelasnya.


Usai dilakukan serah terima jabatan, dilangsungkan dengan Rapat Koordinasi antara semua pejabat stuktural dan non struktural di lingkungan Balai Jalan Nasional X Kupang.
Rapat koordinasi ini di pimpin langsung oleh Kedua pejabat ini dan di ikuti semua Pejabat dan staf dengan membahas sejumlah persoalan yang tengah di hadapi di Balai Jalan. (wr/by-nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara