Jalin Keakraban Pada HUT Ke-56, Bank NTT Gelar Turnamen Golf Dengan Hadiah Hole In One 1 Unit Mobil

Kupang, obor-nusantara.com-Guna menjalin Keakraban sekaligus silaturahmi bersama para Pegolof dan Nasabah Kota Kupang, merayakan Hari Ulang Tahun ke-56 tahun 2018, Bank Milik masyarakat NTT ini menggelar Turnamen Golf Anniversari Bank NTT. Kejuaraan yang dipusatkan di lapangan Golf TNI Angkatan Udara El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Dengan hadiah utama Hole in one satu unit mobil.
Turnamen yang di gelar pada sabtu (04/08/2018) hari ini diikuti puluhan pegolf dari berbagai kota terutama Kota Kupang dengan kategori umum. Untuk kegiatan ini panitia menyediakan piala dan satu unit mobil sebagai hadiah utama bagi para pegolf yang mampu melakukan satu kali drive dengan hole in one.


Hingga berakhir tirnamen atau pada hole terakhir, satu orangpun peserta tudak mampu melakuakn drive hole in one dengan demikian mobil yang di siapkan panitia pelaksana terpakasa tetap dibawa kembali oleh panitia untuk dilombakan pada kejuaraan yang akan datang.
Salah seorang pegolf Bank NTT Rahmat yang di hubungi mengaku, kegiatan ini sebagai upaya menjalin silaturahmi serta membina keakraban antara sesama pegolf terutama para Nasabah Bank NTT yang cinta akan olah raga Golf.
“ini hadianya Piala saja, memang kita siapkan mobil untuk peserta yang mampu Melakukan hole in one tetapi sampai usai turnamen tidak ada yang mempu mencapai hole in one”. Kata Rahmat.
Menurutnya, kejuaraan ini sengaja di gelar untuk para pecinta olah raga golf baik di kota kupang maupun dari luar kota kupang. Meski demikian turnamen ini lebih di dominasi peserta dri kota kupang.
Di katakan, selain turnamen golf antar pegolf kota kupang dan sekitarnya, pada perayaan HUT-56 Bank NTT tahun 2018 ini juga di gelar sejumlah kegiatan oleh raga antara Bidang dan Devisi di lingkungan kantor Bank NTT.
“pada puncak HUT kami rayakan dengan menggelar konser artis ibu kota yang di hadiri oleh dua orang artis asal NTT Mario Klau dan Runnerup Indonesia Idol 2018 yang di gelar di halaman kantor bank NTT pada bulan Juli Lalu”.tutup Rahmat.(wr/nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara