Sosialisasi Kesehatan Gigi Kepada Siswa, Jasa Raharja Gandeng RS-AL Kunjungi Sekolah

Kupang, obor-nusantara.com-dalam rangka mensosialisasikan Kesehatan Gigi dan Mulut, bagi Siswa/siswi di sekolah, PT Jasa Raharja NTT menggandeng Rumah Sakit Angkatan Laut Samuel J Moeda melakukan kegiatan door to door ke sekolah pada Kamis (20/9/2018) lalu di SD Perumnas 2 Kota Kupang.
Kegiatan dimaksud, antara lain Promosi kesehatan gigi, Praktek Sikat Gigi yang benar, Pemeriksaan Check – Up Gigi dan Pemeriksaan Check – Up THT.
Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cab.NTT Prastio Surahmanto, yang didampingi Kanit PKBL Aryo Wibisono Usai Membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa BUMN selalu bersinergi dengan Mitra dan semua Stakeholder, termasuk RS AL untuk mewujudkan program pro rakyat.
“Kami selaku BUMN, selalu bersinergi dengan Mitra dan semua Stakeholder, untuk mewujudkan program pro rakyat. Terutama dalam hal ini mengedepankan kesehatan generasi,” ungkapnya.


Ditambahkan, Perusahaan tidak hanya mempunyai kewajiban- kewajiban ekonomis dan legal, tetapi punya tanggung jawab sosial kepada masyarakat.
Dirinya menyampaikan terimakasih kepada pihak RS AL Samuel J Moeda yang sudah mem-back up kegiatan tersebut. Dirinya berharap kerjasama ini akan tetap terjalin, dan berkelanjutan dalam upaya mewujudkan program pro rakyat ini.


Pihak RS AL Samuel J Moeda sendiri pada kesempatan melakukan beberapa kegiatan pemeriksaan seperti, Promkes Gigi, Praktek Sikat Gigi yang benar, Pemeriksaan Check – Up Gigi dan Pemeriksaan Check – Up THT kepada siswa/siswi di SD tersebut.
Untuk diketahui, Pelaksanaan kegiatan ini akan dilakukan di delapan sekolah dasar di Kota Kupang yang melibatkan kurang lebih 100 Siswa.(wr/tim JR).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara