Siapkan 4000 Kartu Debet Berlogo GPN,  Bank NTT Siap Layani Penukaran Kartu ATM Nasabah

Kupang,  obor-nusantara.com-Guna memberikan Pelayanan Penarikan uang Tunai melalui Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Manajemen PT.  Bank Pembangunan Daerah Propinsi NTT  (bank NTT)  menyiapkan sedikitnya 4000 kartu debit ATM  berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) kepada nasabah Bank NTT yang ingin menukarkan ATM ke kartu debit berlogo GPN di seluruh Kantor Bank NTT terdekat. 

Hal ini dilakukan sebagai komitmen Bank NTT untuk mendukung suksesnya pengalihan kartu debit Bank NTT ke  Kartu debit Gerbang Nasional (GPN) yang dilaunching oleh Bank Indonesia dan seluruh Perbankan di NTT pada Sabtu, 22 September 2018 di alun-alun kantor gubernur NTT.

Demikian disampaikan Direktur Pemasaran(Dirpem) Dana Bank NTT, Alexander Riwu Kaho kepada wartawan (Sabtu, 22 September 2018) lalu.

Dijelaskan, target penukaran kartu ATM Bank NTT dengan kartu GPN pada tahun 2018 sebanyak empat ribu kartu dan saat ini sudah ada di kantor bank NTT.

Sasarannya, kata dia, untuk nasabah Bank NTT yang telah memiliki kartu ATM Bank NTT dan nasabah baru yang membuka rekening di Bank NTT.

“Tahab awal kita siapkan empat ribu kartu GPN kepada nasabah. Empat Ribu Kartu GPN yang kita siapkan ini untuk menjawab permintaan nasabah yang akan menukar kartu ATM ke GPN,”kata mantan Kepala Divisi Treasury Bank NTT ini. (wr/liser)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara