Wali Kota Kupang Minta Kehadiran IWAPI Bantu Pemerintah Menata dan Membangun Kota Kupang

Kupang, obor-nusantara.com-Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore mengajak Seluruh Pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWPI) Kota Kupang untuk bersama Pemerintah membangun Kota kupang menjadi Kota yang indah dari hasil Karya Kaum perempuan.
Karena Perempuan di nilai lebih ulet dan tegas dalam mengelola Perusahaan termasuk urusan apapun jika di tangani oleh perempuan maka dipastikan akan jauh lebih baik dari hasil karya kaum laki-laki.
“saya yakin dan sangat percaya jika Ibu-yang mengurus Perusahaan maka semua urusan akan jauh lebih baik dan berhasil baik. Ibu-ibu itu lebih tegas tidak pakai peraasaan untuk menegur orang kalau kerja lambat, salah dan lainnya. Jadi mulai sekarang saya ajak ibu-ibu yang tergabung dalam IWAPI untuk bersama-sama pemerintah bangun Kota kupang”, ungkap Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore saat memberikan Sambutan pada Acara
Pelantikan DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Kupang, di Swiss belin Kristal Kupang pada jumat, 28/09/2018.
Menurut Wali Kota, saat ini Pemerintah tengah berupaya untuk menata Sejumlah taman yang ada di Kota Kupang.
“Pemeerntah saat ini tengah menata semua taman yang ada di kota kupang terutama dua jalur di ruas jalan el tari hingga jalan Piet A. Tallo”, ujar Wali Kota.
Dikatakan, dengan adanya penataan taman ini sangat di butuhkan Peran para pengusaha terutama ibu-ibu dari IWAPI agar memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kota Kupang.
“saya ajak ibu-ibu pengusaha yang ada di DPC IWAPI ayoo. Mari Bersama-sama menata kota ini lebih baik dengan tangan Ibu-ibu yang trampil pasti menghasilkan taman yang indah dan bagus”, Kata Wali Kota


Sementara itu, Ketua DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Kupang, Rista Ratna Megasari usai Pengukuhan dirinya sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Kupang di Swiss belin Kristal Kupang mengatakan, saat ini ibu-ibu harus bisa bangkit untuk meniti Karier di dunia usaha.
“perempuan itu identik dengan Dapur dan Kasur dan sudah saatnya untuk bangkit dan berusaha bersama di bidang usaha masing-masing”, kata Caleg DPRD NTT Partai Golkar ini.
Menurut Mega, Pengusaha perempuan di Kota Kupang jika diberdayakan pasti akan bertumbuh, sehingga didalam rumah akan sejahtera, dan bila dirumah sudah sejahtera, maka Kota Kupang ikut sejahtera, dan efeknya Provinsi NTT bisa bangkit dan sejahtera juga.(wr/nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara