Masyarakat Perlu Siapkan Surat Kendaraan,  Samsat Gelar Operasi Bersama Lantas Polres Kupang  

Oelamasi,obor-nusantara.com-Guna menertibkan Surat-Surat Kendaraan Mermotor, Unit Pelaksana Teknis,
UPT. PPKAD/SAMSAT Wilayah Kabupaten Kupang Mulai hari Senin, 8/10/2018 menggelar Operasi penertiban dokumen kendaraan di Wilayah Kabupaten Kupang selama Beberapa hari mendatang. 

Operasi bersama yang melibatkan Lantas Polres Kupang,dijadwalkan berlangsung  selama 3 hari berturut-turut,sejak tanggal 8-10 Oktober 2018

“Kami bersama lantas Polres Kupang,Mulai hari ini senin 08  sampai dengan 10 Oktober 2018,kami gelar Operasi bersama di wilayah kabupaten kupang”

Hal ini disampaikan Kepala UPT.PPKAD Wilayah Kupang Yohanes Boro Hali,saat gelar Operasi di Jalan Timor Raya,Taklale Kecamatan Kupang Timur,(8/10).

Boro Hali yang didampingi KTU Oktavianus Mere,SS,mengatakan Samsat terus menjalin kerja sama dengan Lantas polres kupang untuk melakukan kegiatan operasi tilang bersama sebagai Upaya menjaring pengguna kendaraan bermotor yang masih menunggak pajak kendaraan bermotor (PKB)

Operasi tersebut menurutnya,selain menjaring penunggak pajak kendaraan juga sebagai upaya penertiban dokumen kendaraan yang ada di wilayah kabupaten Kupang.

“Kiranya dengan berbagai inovasi yang kami lakukan dapat mendongkrak penerimaan PAD provinsi NTT melalui pajak kendaraan bermotor,yang sudah pasti berdampak pada kegiatan bagi hasil kepada pemerintah kabupaten Kupang untuk kegiatan pembangunan di daerah ini”pungkasnya

Pantauan wartawan obor-nusantara.com,Operasi berjalan aman,tidak menimbulkan kemacetan pengguna jalan serta berhasil menjaring kendaraan roda 2 dan roda 4 yang tidak memiliki kelengkapan dokumen termasuk penunggak pajak.(by kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara