Jasa Raharja Gandeng Polres Kupang Sosialisasi program Bagi 8 Kades

Kupang, obor-nusantara.com-PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT bersama Polres Kupang Senin (22/10) menggelar sosialisasi Program bagi 8 Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Sosialisasi program yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT bersama Polres Kupang ini digelar di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Kupang Tengah tersebut mendapat apresiasi positif dari para peserta yang berasal dari 8 Desa.
Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Prastio Surahmanto,SE,QIA dalam kegiatan sosialisasi ini memberikan Transfer Knowledge kepada para pucuk pimpinan di setiap desa agar disampaikan kepada masyarakat tentang Posisi Strategis Jasa Raharja sebagai corong pelaksana Undang – Undang No. 33 dan 34 Tahun 1964.
“kita harapkan kegiatan sosialisasi ini dapat di sampaikan kepada masyarakat secara luas agar masyarakat dapat memahami peran dan fungsi Jasa Raharja sesuai Undang-undang yang berlaku,” katanya.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Kupang, Andri Aryansyah,S.IK yang juga hadir sebagai Narasumber dalam kesempatan tersebut menyoroti perilaku pengendara di jalan raya yang tidak tertib sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.
“selama. Ini kecelakaan terjadi di jalan lebih di dominasi oleh kurang tertibnya masyarakat di jalan raya,” ungkap Andri.
Sedangkan, Sekretaris Camat Kupang Tengah, Dra. L.J.Muskananfola,M.Si yang menjadi moderator dalam acara tersebut menyampaikan kepada para peserta untuk dapat mengedukasi masyarakat di desa sedini mungkin tetang bahaya berlalu lintas di jalan. (wr/nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara