Bantu Gereja di Oepoli, Gubernur Serahkan Bantuan Dana CSR Bank NTT Rp 200 Juta

Foto: Itimewa, Gubernur NTT Victor B Laiskodat saat menyerahakn Bantuan dana CSR Bank NTT kepada salah satu penerima di Oepoli (26/10/2018)

Oepoli, obor-nusantara.com-PT. Bank NTT sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang usaha perbankan di Nusa Tenggara Timur sekaligus sebagai bank milik Pemerintah Provinsi NTT dalam Menjalankan usahanya selalu menyisihkan Dana sosial melalui dana Corporate sisial responsibility (CSR) untuk di berikan sebagai bantuan kepada Gereja dan sarana ibadah termasuk lembaga sosial lainnya.
Untuk membantu pengembangan sarana ibadah di Gereja Kristen GMIT Oepoli dan Gereja Katolik Oepoli, Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat menyerahkan Bantuan masing masing 100 Juta dari Dana CSR Bank NTT kepada dua Gereja tersebut.


Penyerahan Dana Bantuan kepada dua gereja masing-masing Rp 100 juta itu diberikan langsung oleh Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat kepada pimpinan umat saat melakuian kunjungan kerja ke Wilayah oepoli, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Jumat, 26/10/2018 lalu.
Dalam dialog dengan Rombongan Gubernur, masyarakat menyampaikan limpah terima kasih kepada Bank NTT dan Gubernur NTT yang telah memberikan perhatian bagi daerah Amfoang khususnya di wilayah oepoli yang masih sangat jauh dari akses transportasi laut dan darat.


Karena selain penyerahan bantuan Dana CSR bank NTT kepada dua Gereja ini, Gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan lainnya seperti, 4 unit Kendaraan Operasional untuk Camat, Puskesmas, Koramil, Polsek dengan total, bantuan senilai Rp 1,6 Miliar.
Gubernur juga menyerahkan bantauan 10 Ribu buku senilai Rp 250 Juta kepada SMPK Daniel Oepoli, Lampu bahan bakar air Laut senilai Rp 70 Juta yang bersumber dari Kantong pribadi Gubernuri.
Kegiatan yang di Prakasa oleh Badan Pengelolah Perbatasan.Provinsi NTT ini mendapat dukungan penuh dari Korem 161/WS Kupang dengan memfasilitasi penyediaan 1 pesawat Hely copter untuk mengangkut rombongan Gubernur kembali ke Kota Kupang. (wr/nora/tim).

Terima Kasih