Amon Djobo, Saya Dukung Pelaksanaan RUPS-LB Bank NTT

Foto: Bupati Alor Amon Djobo (doc,  obor-nusantara)

Kalabahi-Alor- obor-nusantara.com-Bupati Alor Amon Djobo menyatakan, sebagai salah satu Pemegang saham di PT. Bank NTT sangat mendukung pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang akan di gelar pada hari rabu, tanggal 28/11/2018 mendatang.
Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) oleh para pemegang saham PT Bank NTT yang akan du gelar pada hari Rabu, 28/11/2018 memiliki sejumlah agenda penting yang akan di bahas oleh Seluruh pemegang saham dengan direksi dan Komisaris.
Sesuai dengan undangan yang telah di samapikan kepada para Bupti fan Wali Kota se Nusa TenggarabTimur selaku pemegang Saham adalah, rapat akan membahas sejumlah masalah yang ada di bank milik pemerintah itu.
Salah satu agenda penting yang akan di bahas oleh para pemegang saham adalah pemilihan Dua Direktur yakni Direktur Uatama dan Direktur Umum yang kini Masih kosong.
Menaggapi rencana pelaksanaan RUPS-LB Bank NTT ini, Bupati Alor Amon Djobo mengaku, sangat mendukung Rups ini, namun dengan sejumlah catatan yang harus di jelaskan oleh Manajemen Bank NTT kepada Pemegang saham yakni soal Hasil RUPS-LB sebelumnya yang telah menhasilkan dua orang Direksi dan kini masih dalam proses di OJK.
“saya sangat mendukung rencana RUPS ini tetapi kan ini sudah ke 4 x RUPS dalam tahun 2018 ini jadi harus jelas, kita RUPS lagi untuk apa”. Katanya.
Menurutnya, jika memang benar dalam Rapat ini nanti akan ada pemilihan Direkai lagi maka dirinya tetap mendukung jika itu adalah keputusan beraama oleh peserta Rapat.
“kita pasti setuju saja jika itu keputusan bersama karena ini menyangkut keselamatan dari bank milik pemda ini”. Ujar Amon Djobo.
Sesuai dengan informasi yang di peroleh bahwa, dalam Rapat nanti selain membahas Pemilihan dua direksi juga akan di bahas masalah Kredit macet, Gaji Direksi dan sejumlah masalah yang di nilai memberikan dampak buruk bagi perkembangan bank NTT untuk Bersaing dengan bank lainnya di Indonesia Khususnya di NTT. (wr/nora)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara