Tingkatkan Pelayanan Kepada Nasabah, Bank NTT Bangun Kantor Megah Di Waitabula (SBD)

Foto,  animasi Kantor Cab Bank NTT Waitabula (SBD)

Waitabula-SBD, obor-nusantara.com-Memberikan pelayanan yang terbaik, Cepat dengan motto “Melayani Lebih Sungguh” menjadi salah satu komitmem PT Bank NTT untuk mewujudkan Bank Milik Pemerintah Daerah ini menjadi yang terdepan di Negeri sendiri. Berawal dari Komitmen ini, Manajemen Bank NTT kembali Membangun satu unit kantor Cabang yang Megah di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) di Kota Waitabula, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Warga masyarakat Di Pulau Sumba, khususnya para Nasabah PT Bank NTT di wilayah Sumba Barat Daya segera miliki Kantor Bank yang sangat megah setelah pihak manajemen Bank NTT memulai pembangunan Kantor Cabang Bank NTT di Kota Waitabula, Sumba Barat Daya.
Pembangunan Kantor Cabang Bank NTT Sumba Barat Daya di Kota Waitabula ini dilakukan langsung oleh Bupati SBD Marten Dairo Talo (MDT) bersama Pelaksana Tugas Direktur Umum Bank NTT Alex Riwu Kaho pada senin, 26/11/2018 di Kota Waitabula, Sumba Barat Daya (SBD).
Kantor yang cukup megah ini di bangun dengan dana Rp. 8,7 milyar yang bersumber dari dana milik Bank NTT dengan masa pelaksanaan 9 bulan lebih atau 270 hari kalender.


Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairo Tallu yang di dampingi Plt. Direktur Umum Bank NTT Alex Riwu Kaho saat melakukan peletakan batu Pertama pekerjaan Pembangunan Kantor Cabang Bank NTT Waitabula pada senin, 26/11/2018 mengatakan, pelayanan sebuah bank baik itu swasta maupun milik Pemerintah harus di barengi dengan penyediaan sarana dan prasarana terutama Gedung yang memadai sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk menjadi nasabah dari bank tersebut.
“gedung yang megah ini menunjukan komitmen manajemen Bank NTT dalam Memberikan pelayanan bagi para nasabah di wilayah SBD dan sekitarnya”. Kata MDT.


Bupati juga berharap, dengan hadirnya Gedung Bank NTT yang baru dan megah ini dapat meningkatkan serta mendekatkan pelayanan bagi nasabah agar menjadikan Bank NTT menjadi lebih terpercaya dan Jaya di mata masyarakat.
Sementara itu, Pelaksana Tugas Direktur Umum Bank NTT Alex Riwu Kaho dalam sambutannya meminta semua karyawan Bank NTT yang bertugas di Kantor ini agar dapat melayani sesuai dengan motto bank NTT, yakni Melayani Lebih Sungguh.
“berikanlah layanan yang baik dan selalu senyum agar motto
bank ini dapat tercapai dan mendapat tempat di hati masyarakat”. Kata Riwu Kaho.
Usai peletakan batu pertama tanda di Mulainya pembangunan dengan target sembilan bulan mendatang atau pada akhir tahun 2019 nanti, para nasabah Bank NTT di Sumba barat Daya telah memiliki Gedung kantor yang megah dan indah. (wr/nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara