Dukung Program Bersih-Bersih Di Kota Kupang, Jasa Raharja Cabang NTT Sumbangkan 24 Tong Sampah

Kupang, obor-nusantara.com-Guna mendukung Program Bersih-bersih  yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Kupang, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT menyumbangkan Sedikitnya 24 tong sampah kepada Pemerintah Kota Kupang.
Penyerahan Bantuan 24 tong sampah Dari PT Jasa Raharja Cabang NTT ini dilakukan pada Rabu (28/11) oleh Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang. NTT, Fitriansyah Nasution, SE yang didampingi Kanit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Krisnoadi K. Nugroho,SE Kepada Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore di Kantor Balai Kota Kupang.
Penyerahan secara simbolis 24 Tong Sampah yang diterima oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.
“Kami Sangat berterimakasih karena Jasa Raharja sangat responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan mendukung Pemkot Kota Kupang dalam Mewujudkan Program Pro Rakyat, ini stimulus yang sangat positif tentunya bagi Pemerintah, ” Ungkap Wali Kota saat memberikan Sambutan pada penyerahan bantuan tersebut.


Dalam kesempatan yang sama, Plt Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT Fitriansyah menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan BUMN dalam melaksanakan
Program Bina Lingkungan sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN Nomor Per-02/MBU/7/2017.
Progran Bersih yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Kupang inj sebagai upaya untuk mejadikan Kota Kupang Kota Bersih sesuai dengan Motto Kota Kupang Kota Kasih. (wr/tim jr)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara