Gubernur NTT, Semua Direksi Dan Komisaris Bank NTT Kemungkinan Bisa Di Ganti

Kupang, obor-nusantara.com- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) memutuskan untuk melakukan seleksi ulang calon Direktur utama (Dirut) dan Direktur umum (Dirum) yang masih lowong.
Seperti di lansir NTTterkini.com-Jabatan lowong itu, pada masa Gubernur Frans Lebu Raya telah diusulkan sejumlah Nama ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk di fit and propertest.
“Kita serahkan ke Komite Remunerasi untuk memproses ulang komisaris, dirut dan Dirum Bank NTT,” kata Gubernur NTT, Viktor Laiskodat usai RUPS LB Bank NTT, Rabu, 28 November 2018.
Menurut dia, Bank NTT membuka ruang seluas-luasnya bagi calon dirut, dirum dan komisaris untuk menyampaikan visi mereka. Namun harus memenuhi tiga syarat, yakni bisa menghasilkan laba bersih tahun depan sebesar Rp 500 milyar, menjadikan Bank NTT sebagai Bank Devisa pada 2020 dan go publik pada 2022.
“Siapa saja, bisa calon dari dalam Bank NTT atau luar yang penting bisa memenuhi target Rp 500 miliar,” katanya.
Sejauh ini, lanjut dia, belum ada nama-nama calon yang akan diusung, karena masih diproses oleh komite reminerasi hingga Desember 2018. “Kami sudah minta komite remunerasi untuk selesaikan pada Desember ini,” tegasnya. (wr/nora)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara