Dana Obligasi Bank NTT Rp. 500 Milyar Siap Disalurkan Ke UMKM Dan Usaha Produktif Di NTT

Jakarta, obor-nusantara.com-Dana Obligasi Bank NTT senilai Rp 500 Milyar tersebut di peroleh setelah Tim Kerja penerbitan Obligasi melakukan Final Signing untuk Registrasi di Otoritas Jasa Keuangan Jakarta dalam rangka
Penerbitan Obligasi Berkelanjutan I Bank NTT Tahap I Tahun 2018.
‌Dari masa Penawaran obligasi sebesar Rp 500 miliar, hasil bookbuilding terjadi oversubscribe (pelampauan) sebesar Rp 65 Milyar.
Final Signing untuk Registrasi di OJK Pasar Modal Jakarta dalam rangka Penerbitan Obligasi Berkelanjutan I Bank NTT Tahap I Tahun 2018 yang di lakukan pada hari kamis, 06 Desember 2018, oleh Direktur Pemasaran Kredit, Absalom Sine dan Direktur Pemasaran Dana, Harry A. Riwu Kaho beserta Tim Kerja Penerbitan Obligasi yang diwakili oleh Ketua Tim Zet R. Lamu Koordinator Legal Donny R. Messah, melakukan Final Signing utk Registrasi di OJK Pasar Modal Jakarta.
‌Dari masa Penawaran obligasi sebesar Rp 500 miliar, hasil bookbuilding terjadi oversubscribe (pelampauan) sebesar Rp 65 Milyar.


‌Hal ini membuktikan bahwa performa kinerja keuangan Bank NTT sampai saat ini tetap mendapat kepercayaan kuat serta memiliki prospek cemerlang dari para investor pasar modal di Indonesia. ‌Final signing ini juga dihadiri oleh para Lembaga Penunjang Penerbitan Obligasi Berkelanjutan I Bank NTT Tahap I Tahun 2018 yakni : Wali Amanat dari Bank Mandiri, Underwriter Danareksa Sekuritas dan IndoPremier Sekuritas, Konsultan Hukum MMIK, Notaris Nanette Cahyadi dan KAP PKF Hadiwinata.
Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Alex Riwu Kaho Kepada media ini Mengatakan, dana obligasi ini segera di salurkan kepada usaha produktif dan Usaha Micro Kecil dan Menengah di NTT.
“‌Dana hasil penerbitan Obligasi sebesar Rp. 500 Milyar ini akan digunakan untuk ekspansi kredit termasuk kredit produktif dan UMKM”. Kata Riwu Kaho.
Dikatakan, semua ini menunjukan Bank NTT tetap menjadi yang terbaik di NTT dengan tingkat kepercayaan masyarakat ternasuk para investor dan pasar modal. (wr/nora/tim).

Terima Kasih