Tutup Tahun, Pemda NTT Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Kupang, obor-nusantara.com-Panggung hiburan rakyat yang di gelar dalam rangka perayaan malam tutup Tahun ini di gelar di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT di jalan Eltari dya Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada malam ini Senin, 31/12/2018 sejak pukul 20.30 WITA sampai selesai.
Kegiatan ini juga akan diramaikan oleh sejumlah Artis Nasional dan lokal penuh Talenta yang disiapkan oleh panitia untuk menghibur Warga NTT khususnya Kota Kupang yang akan mengikuti malam pergantian tahun nanti.
Acara tutup tahun yang disponsori langsung oleh Bank NTT ini mengangkat tema “MOMENTUM” kebangkitan Potensi Lokal NTT menghadapi Era Digital 4.0 Demi NTT bangkit menuju NTT Sejahtera.
Selain di meriahkan oleh artis dan Talent NTT berlevel Nasional acara tutup tahun ini juga dipastikan akan di isi dengan sejumlah kegiatan kesenian dan di lakukan secara live.
Untuk mengangkat potensi dan meningkatkan ekonomi usaha Kecil menengah dan mikro (UMKM), Bank NTT sebagai panitia pelaksana menghadirkan sejumlah UMKM yang menyediakan berbagai macam makanan khas NTT di halaman Maupun di areal Jalan di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT.
Acara tutup tahun ini akan mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan sebagai langkah antisipasi kegiatan pawai pergantian tahun yang selalu menjadi kegiatan rutin tahunan warga kota kupang. (wr/nora)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara