Partai Koalisi Pemenangan Jokowi-Ma’aruf Siap Menangkan Pilpres Dari NTT

Kupang, obor-nusantara.com-Sejumlah Partai Koalisi Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’aruf Nusa Tenggara Timur siap menyumbangkan 85 Persen Suara pemilih NTT untuk kemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’arif pada pemilihan tanggal 17 April 2019 mendatang.
Janji kemenangan bagi Capres dan Cawapres Jokowi-Maarif dengan perolehan suara 85 persen dari NTT ini disamapikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT Melky Laka Lena usai memimpin Rapat Koordinasi Partai Golkar NTT di Hotel m-timore kupang pada Selasa, 07/01/2019.
Menurutnya, Hasil penetapan target perolehan suara 85 persen dari NTT untuk pemenangan Jokowi-Maaruf ini di dasarkan pada hasil pemelihan sebelumnya terutama Pada Pemilihan Kepala Daerah yang telah dilaksanakan pada tahun 2018 lalu yakni Partai Koalisibyang di bentuk di pusat ini berhasil memenangkan Pilkada di sejumlah Kabupaten di NTT.
“kita mengacu pada hasil pilkada sebelumnya pada tahun 2018 lalu yaitu ada sejumlah Kabupaten yang di menangkan oleh Partai Koalisi dan ini telah jadi patokan kita”. Katanya. Dikatakan, apa yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo selama. 4 tahun dengan memprioritaskan Pembangunan sejumlah sektor terutama penyediaan air Baku dengan membangun 7 bendungan di NTT dipastikan mrenjadi tolak ukur bagi tim untuk bisa mengklaim kemenangan di NTT.
“masa bapak Presiden Jokwi sudah buat banyak dengan bangun lerbatasan, Bangun Irigasi dan bendungan tidak menang di NTT..? Sangat mustahil kalau Jokowi-Maaruf kalah di NTT”.ujarnya.
Terkait dengan Status hukum sejumlah Anggota DPR termasuk Calon Legislatif dari Partai Golkar menurut Melky Laka Lena, Partai Golkar dari Pusat Hingga Daerah mimiliki komitmen yang sama yakni tidak melundungi Kader yang terlibat Kasus hukum.
“semua kita serahkan kepada proses hukum biar berproses sesuai hukum yang berlaku”. Ujar Melky.
Dijelaskan, saat ini sejumlah kader terbaik partai Golkar NTT tengah berurusan hukum dan Partai Tetap membantu untuk menyelesaiannya.
“Partai pasti bantu jika itu berkaitan dengan masalah politik seperti saat ini yang tengah di hadapi oleh Kader Golkar Jonas Salean dan Melky Mekeng”. Papar mantan Aktivis GMNI ini.
Kedua kader inj menurut Melky memiliki pengatuh dan massa yang sangat banyak dan perlu di selamatkan dari masalah hukum yang berkaitan erat dengan Politik. (wr/nora).

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara