Malas Kerja, 300 Tenaga PTT Kota Kupang Terancam Di Pecat

Foto Doc NTtterkini. Com

Kupang, obor-nusantara.com–Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore, mengancam akan memcat Sekitar 300 Tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) terancam diberhentikan, karena masalah indisiplin dan tidak lulus saat mengikuti uji pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kemungkinan lebih dari 300 PTT yang akan  diberhentikan. PTT yang tidak masuk kantor dan yang tidak lulus uji pengangkatan PNS,” kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Rabu, 6 Februari 2019. Seperti di lansir media Ntt-terkini.com.

Berdasarkan absens yang ada di masing-masing OPD, ratusan PTT di Kota Kupang tidak masuk kerja pada hari pertama kerja saat masuk liburan hari raya, seperti natal dan tahun baru.

“PTT yang tidak jelas dan malas, apalagi yang sering tidak masuk kerja, diberhentikan saja  namun ada yang beberapa yang dipertimbangkan berdasarkan kinerja dan absensi kehadiran,” tambah Jefri.

Dikatakan, Tenaga PTT yang ada di Pemkot Kupang saat ini tercatat sebanyak 1.700 orang yang telah mengikuti test baru-baru ini untuk semua jurusan sesuai kebutuhan. (wr/nora/Ado)

Terima Kasih