Buka Hari Pertama,  SPBU Oebelo Gratiskan Pengisian BBM 300 Kendaraan Bermotor

Oelamasi, Obor-nusantara.com-Manajemen Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Oebelo mulai hari  sabtu nanti di operasikan untuk membeikan pelayanan bagi masyarakat secara umum.
Grand Opening di lakukan Hari sabtu, tanggal 9 Februari 2019,. Pada pembukaan ini manajemen SPBU Oebelo akan mengggratiskan pengisian Bahan Bakar Minyak semua jenis bagi 300 kendaraan bermotor yang mengisi awal. 

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) Oebelo yang berada di Desa Oebelo kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang,dihari peresmian akan diberlakukan pengisian BBM Gratis bagi 200 kendaraan Roda dua dan 100 unit kendaraan roda empat.

SPBU Oebelo Yang berada 20 Kilo meter dari Kota Kupang, selain melayani pengisian BBM gratis,manajemen SPBU juga menyiapkan hadiah lainnya bagi pengunjung.

Hal ini disampaikan Erwin Yosep, Pemilik SPBU Sekaligus Pemilik CV. Karunia Indah kepada wartawan,Kamis,7/2/2019 di Area SPBU.

Menurut Erwin, Grand Opening akan dimulai tepat Pukul 10.00 Wita akan diresmikan Oleh Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno.

“Usai acara peresmian,Pukul 13.00 Wita barulah dilayani pengisian gratis kendaraan bermotor bagi pengunjung pertama yang mengunjungi SPBU Oebelo”terangnya

Pelayanan pengisian gratis terdiri dari semua jenis Bahan Bakar Minyak diantaranya jenis Premium,Pertalite,Pertamax,Dexlite.Dditempat ini tersedia 5 dispenser pengisian yang disiapkan.

“kita gratiskan pengisian BBM bagi 200 unit kendaraan Roda dua dan 100 unit kendaraan roda empat.Semua jenis BBM kami siapkan”katanya.

Lanjut Erwin, Tenaga kerja yang dipakai untuk dipekerjakan di SPBU berasal dari anak-anak lokal sekaligus sebagai Upaya mendukung  program  gubernur  menekan eksploitasi buruh migran ke luar negeri.

Selain itu, diarea SPBU Oebelo juga tersedia Air Mineral, Isi angin dan Air radiator untuk kebutuhan pengunjung SPBU.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara