Pt Cahaya Berlian Sukses Abadi Oesao, Hadirkan SPBU Termewah Di NTT

Kupang, obor-nusantara.com-Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya bagi para pemilik Kendaraan yang berada di wilayah Timor (Kupang, Soe, Kefa, Atambua dan Malaka) kini mendapat pelayanan Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) Di SPBU yang bertaraf Internasional (SPBU) mewah di Oebelo, Kabupaten Kupang.
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Oebelo, yang terletak di jalan Timor Raya kilo meter (km) 20 Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur secara resmi di operasikan hari Ini sabtu, 09/2/2019.
SPBU yang di Bangun di atas lahan seluas 4000 meter per segi ini merupakan SPBU yang memiliki lahan terluas di NTT.
Sesuai data Pt Pertamina (Persero) Kupang, di wilayah NTT terdapat 77 SPBU, dan SPBU Oebelo di Kabupaten Kupang yang di nilai Memiliki Lahan terluas dan menyediakan fasilitas berstandar hotel bintang 5.
Di SPBU ini masyarakat akan di layani dengan sejumpah sarana yang disediakan secara gratis seperti, air minum mineral gratis, pengisian angin, tempel ban dan supermarket. Selain itu juga manajemen menyediakan fasilitas Tolilet yang di lengkapi dengan air panas dan dingin.


“SPBU ini Di lengkapi dengan sarana penunjang berstandart hotel bintang 5 seperti, air minum gratis, isi angin dan tambal ban serta supermarket termasuk sentral atm dari sejumlah Bank yang beroperasi di Kota Kupang”, Kata pemilik SPBU Oebelo Erwin Yosep di sela-sela peresmian SPBU Oebelo oleh Plt Bupati Kupang, Corinus Masneno, di Oebelo pada Sabtu, 09/02/2019.
Menurut Erwin, Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, manajemen menyediakan 4 mesin pompa masing-masing, mesin pompa untuk premium, pertamax 92 dan premium serta mesin dexlite 2 pompa.
“kita utamakan pelayanan dengan PASTIPas dengan pelayanan Di buka selama 12 jam operasional yakni dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam”, Katanya.
Terkait pompa BBM jenis Solar, menurut Erwin, masih menunggu ijin pengoperasian dari pertamina, karena syarat dari Pertamina setiap pembukaan pompa solar di SPBU minimal operasional telah berlangsung selama 3 bulan.
“solar masih tunggu ijin dari pertamina karena harus sudah operasi 3 bulan baru bisa solar di buka”, ujarnya.
Pembuakan dimulainya operasional SPBU Oebelo ini di tandai dengan pemberkatan lokasi oleh Romo dan penandatanganan prasasti oleh Plt Bupati Kupang Serta pelepasan puluhan balon oleh Pemilik dan sejumlah undangan. (wr/nora).

Terima Kasih