Satpol PP Gelar Razia ASN Di Warung Bakso Yono, ASN Terjaring Diberikan Peringatan

Foto: dua orang ASN dari Pemkot Kuoang yangbterjaring saat makan Bakso Yono

Kupang, obor-nunsantara.com-Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar operasi ASN di sejumlah lokasi Warung makan di Kota Kupang.
Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terjaring dalam operasi ini hanya diberikan pembinaan sekaligus peringatan, jika terjaring lagi dalam operasi maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.
Operasi penertiban bagi ASN yang suka. Olos jam kerja oleh Satpol PP provinsi NTT ini digelar pada senin, 18/03/2019 pagi setelah apel kesadaran dengan sasaran sejumlah lokasi rumah makan dan toko serta pasar di Kota Kupang.
Tidak terkecuali warung bakso Yono yang terletak diseputaran oebufu, jalan perintis kemeedekaan Kota Kupang.


Dilokasi ini, petugas Satpol PP menemukan sejumlah ASN yang sedang menikmati bakso disaat jam kerja.
Kerena para ASN ini berasal dari Pemda Kota Kupang, mereka hanya didata dan diberikan teguran serta peringatan karena masih pagi dan jam kerja masih berlangsung sudah diluar kantor.
Melihat kedatangan petugas Satpol PP, para ASN yang hendak ingin makan bakso langsung membubarka diri dan lari dari kejaran aparat.
Setelah dari warung bakso Yono petugas kembali menyisir pasar dan mendatangi lokasi tenau serta sejumlah pusat perbelanjaan di kota kupang.
Pelaksana Tugas Satuan Poliisi Pamong Praja Provinsi NTT, Bony B. Mengaku, kegiatan ini hanya sebatas operasi rutin biasa. Namun Mereka ASN yang terjaring tetap didata untuk menjadi temuan tim yang akan disampaikan Kepada pimpinan OPD nanti. (wr/nora).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *