Dikampanye Rapat Terbatas,  Calon DPD RI Martinus Siki Bawa Penyanyi Ibu Kota Goyang Warga Oesao

Oelamasi,Obor-nusantara.com-Pada 
Rapat terbatas kampanye Calon DPD RI Nomor urut 43 Martinus Siki,SH.MH Hadirkan penyanyi ibu kota metropolitan untuk menghibur warga masyarakat di Oesao kecamatan Kupang Timur dan Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Diawali penyambutan dengan tarian adat dari warga Oesao, Martinus sebelum menyampaikan orasi terlebih dahulu warga dihibur lantunan lagu dari penyanyi Jakarta.

Disaksikan wartawan,Rabu,3/4/2019,warga ikut bergoyang dandut bersama penyanyi (Dia) .bahkan calon senator Martinus Siki ikut bergoyang ria bersama warga yang hadir.

Warga Oesao yang hadir pada Rapat Terbatas mengaku merasa terhibur dan mendukung Martinus Siki karena menurutnya orangnya baik dan bersedia mengunjungi mereka.

“Hari ini kami merasa terhibur.kami pasti dukung karena pak Martinus datang langsung mengunjungi kami. Selama ini belum ada Calon DPD yang ketemu dan menghibur kami dengan penampilan Artis”katanya bersama warga lainnya.

Sementara dalam orasi Politiknya, Martinus Siki mengatakan siap berjuang di senayan untuk kepentingan masyarakat NTT

“Saya keliling di 22 Kabupaten Kota yang ada di NTT. Saat itu saya tau kebutuhan masyarakat hingga ke pelosok daerah.saya hadir untuk berjuang bagi masyarakat NTT. Kapanpun bisa hubungi saya jika bapa mama mendapatkan kesulitan”Sebut Martinus.

Usai rapat terbatas di Oesao,Rombongan Martinus menuju Desa Oebelo.hal yang sama, Warga ex Timor Timur menyambut dengan tarian  adat timor.

Lagi-lagi, warga Oebelo dihibur dengan lantunan lagu dandut oleh penyanyi ibu kota,(Dia) dan Niko yang membawakan lagu dansa.Terlihat antusias warga berdansa.sambil meneriakan yel yel martinus siki Yes, Nomor 43 Yes. (kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara