Sidak Ke RSUD Naibonat, Wabup Kupang Bertemu Pasien Rawat Inap

Oelamasi,Obor-nusantara.com-
Ada yang menarik dikala Wakil Bupati Kupang lakukan Sidak di RSUD Naibonat,Senin,8/4/2019.Selain melihat semua ruangan yang ada, Wabup juga sempat menemui pasien yang dirawat di Ruang UGD.

Ibu Yusmince Beti warga desa Tolnako Kecamatan Fatuleu Tengah yang sedang terbaring ditempat tidur dalam kondisi raga lemah menahan sakit, Ia sempat menebar senyum kepada Wakil Bupati yang menghampirinya.

Ia merasa senang,Pemimpin yang baru dilantik menyempatkan diri berbincang dengannya.Ia menilai pak Wabup punya perhatian dan kepedulian kepada masyarakat kecil seperti dirinya.

Hal itu, dikatakannya ketika obor-nusantara.com mencoba mengajaknya berbincang perihal kunjungan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe

“beta senang Pak wakil sudah kunjung kami yang sakit dirumah sakit ini. Jujur beta senang,dengan kedatangan bapak.baru kali ini ada pemimpin di Kabupaten yang seperti ini.biar beta sakit tapi beta ada harapan dengan kedatangan bapak”katanya dengan nada sayu.

Ketika ditanya terkait sakit yang dideritanya,Ibu Yusmince menyebut Perut kembung dan kaki bengkak.Dirinya mengakui tadi pagi baru masuk rumah sakit namun sudah dilayani oleh perawat rumah Sakit.

“Beta tidak ada KIS Kartu Indonesia Sehat.Beta pake keterangan tidak mampu dari Desa.”tukasnya.

Keluarga yang menjaga ibu Yusmince juga mengakui merasa senang dengan kedatangan Wabup di RSUD.Mereka senang karena pemimpin baru dikabupaten Kupang turun langsung cek tempat pelayanan masyarakat.(kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *