Puskesmas Oesao Dinilai Wabup Lebih Bagus Dari RSUD Naibonat

Oelamasi, Obor-nusantara.com-Setelah melakukan sidak disejumlah Dinas di Pusat perkantoran di Oelamasi, 
Inspeksi mendadak episode kedua, Puskesmas Oesao jadi tujuan Sidak Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe.

Sesampainya di Puskesmas Oesao,Kamis,11/4/2019 sekitar pukul 12.20 Wita, Wabup yang didampingi Kadis Kesehatan langsung disambut oleh Kepala Puskesmas, dr.Yeti dan segenap staf.

Pantauan wartawan,Wabup memantau semua ruangan dan sempat berbincang dengan pasien.Staf berbondong bondong mendampingi Pak Wakil mengelilingi semua ruangan, termasuk gedung baru puskesmas yang dibangun tahun 2018.

Wabup mengapresiasi pelayanan dan mengakui keberhasilan area puskesmas Oesao.melihat hal itu, Jerry Manafe memuji Kepala Puskesmas dan staf dengan mengatakan Puskesmas Oesao lebih Bagus dari RSUD Naibonat.

“Puskesmas Oesao semacam Rumah Sakit.Puskesmas ini lebih bagus dari Rumah Sakit Naibonat.Wartawan tulis pernyataan saya ini”Ungkap Jerry disambut tepukan tangan gembira staf Puskesmas.

Selain itu, Wabup juga sempat menunjukan halaman depan gedung baru puskesmas kepada Ibu Kapus untuk ditata dengan Pot bunga, Sehingga terkesan asri dan membuat pasien senang dirawat ditempat ini.

dr.Yeti selaku pimpinan Puskesmas memperlihatkan semua ruangan,baik itu ruangan pasien, ruangan staf, Kamar mandi pasien,serta ruang obat kepada Wakil Bupati.

Disaksikan wartawan,Ruangan dan pekarangan yang ada di puskesmas Oesao dalam kondisi bersih dan tertata rapi.Dari kalangan staf mengatakan kunjungan pak Wakil dianggap sebagai sebuah motivasi kepada mereka untuk lebih giat lagi melayani pasien,serta menciptakan budaya bersih ditempat kerja mereka.(kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *