Aniaya Seorang Wanita, Polisi Tahan Tiga Pelaku Kakak Beradik

Kupang Obor-nusantara.com-Tiga orang pelaku yang tidak lain adalah kakak beradik ini terpaksa ditahan aparat Polisi dari Polres Kupang Kota karena menganiaya sorang wanita secara beramai-ramai.
Kejadian pengeroyokan terhadap seorang wanita yang dilakukan oleh para pelaku Masing-masing David Rihi, Tony Rihi dan Anthon Rihi ini terjadi di seputaran Oepura saat mobil para pelaku dan korban tidak sengaja saling bersenggolan.
Kejadian yang terjadi pada kamis, 16/05/2019 malam ini langsung ditangani oleh aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota.
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Inspektur Satu  (Ipda) Boby Mooy Nafi saat dihubungi mendia ini pada sabtu, 18/05/2019 mengaku, pihaknya saat ini telah menahan tiga orang pelaku yang menganiaya korban.
“benar ada kasus pengeroyokan terhadap seorang wanita oleh 3 orang laki-laki dan saat ini mereka sudah kami tahan”. Katanya.
Dikatakan, kasus ini telah ditangani penyidik dan masih dalam proses pemeriksaan saksi.
“kronologis dari kasus ini akan saya infokan jika sudah ada informasi detail dari penyidik”. Ujar mantan Kasat Reskrim polres Maumere ini.
Sementara itu, dari hasil informasi yang diperoleh menyebutkan, salah satu pelaku ada Caleg yang tidak sukses terpilih pada Pemilihan Legislatif tanggal 17 april 2019 lalu.
Hal ini diduga kuat yang melatarbelakangi terjadinya pengeroyokan tersebut meski para pelaku mengetahui korban adalah seorang wanita yang tidak mungkin memberikan perlawanan kepada para pelaku.
Kerena itu, diharapkan aparat Kepolisian bisa mengusut tuntas kasus ini dengan menghukum para pelaku setimpal dengan perbuatan mereka kepada korban.(wr/nora).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *