Kunker Ke NTT, Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Bendungan Rotiklot di Belu

Atambua, obor-nusantara.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan kembali berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada senin, 20/05/2019. Sesuai dengan agenda yang ada, Presiden Jokowi melakukan seragkaian kegiatan Kenegaraan baik di Kota Kupang maupun di Kabupaten Belu di perbatasan RI Timor Leste.
Presiden Jokowi bersama rombongan dijadwalkan akan berangkat dari Bandara Halim perdana Kusuma pada pukul 8 nol-nol pagi waktu indonesia Barat (wib) dan akan mendarat di bandaran el tari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada pukul 11.00 WITA selanjutnya akan melanjutkan Perjalanan menuju Bandara AA Bere Tallo di Atambua Belu, NTT.


Di Kabupaten Belu, Presiden dijadwalkan akan meresmikan Bendungan Rotiklot di Desa Fatuketi,  Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu yang dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 14.00 WITA.
Peresmian bendingan Rotiklot di Kabupaten Belu ini merupakan Bendungan kedua yang diresmikan Presiden di NTT.
Bendungan ini dibangun pada masa Kepemimpinan Presiden Joko Wododo selama lima tahun ini.
Untuk diketahui, Sejak lima tahun masa kepemimpinan Presiden Jokowi telah membangun 5 Bendungan dari 7 bendungan yang direncanakan.
Kelima bendungan ini Masing-masing, Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu, Bendungan Napunggete di Kabupaten Sikka, Bendungan Temef di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Bendungan Manikin di Kabupaten Kupang.
Sementara dua Bendungan lainnya yakni Bendungan Lambo di Kabupaten Nagekeo dan Bendungan Kolhua di Kota Kupang masih dalam proses penyelesaian masalah lahan.(wr/nora).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *