Polres Kupang Gelar Buka Puasa Bersama Remas dan Tali Asih Kepada 15 Anak Yatim

Babau,Obor-nusantara.com-
Kepolisian Resor Kupang gelar buka Puasa bersama dengan segenap anggota dan remaja masjid Nurul Jadid Babau,Masjid Babu Salam Oesao,dan Masjid Mujahidin Kayu Putih,Selasa,21/5/2019 di Mako Polres Kupang Babau.

Selain Buka Puasa,Kapolres Kupang,AKBP.Indera Gunawan, S. Ik, juga memberikan Tali Asih kepada 15 Anak yatim dari tiga masjid yang berada dikecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Buka Puasa bersama dibulan puasa ramadan tahun ini, bukan saja diikuti oleh Kaum muslimin dan muslimah Polres Kupang,melainkan melibatkan anggota Polres yang beragama lain.Hadir pula pimpinan masjid dari ketiga masjid.

Kegiatan Buka Puasa bersama dibulan suci Ramadan Diawali  dengan doa sebelum berbuka Pukul 5.32 wita.usai buka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Dan Kemudian hadirin disuguhkan dengan makan bersama.

Salah seorang Remaja Masjid Babau,Fitri mengaku senang karena baru pertama kali mengikuti buka puasa bersama dimarkas Polres Kupang.Ia bahkan mengatakan terima kasih kepala bapak Kapolres.(kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *