Tidak Selesai Dibangun, Sejumlah Gedung Puskesmas di Kabupaten Kupang Mangkrak

Oelamasi,Obor-nusantara.com-
Proyek Bangunan 13 Puskesmas yang bersumber  dari Dana DAK Afirmasi 2018 Dikabupaten Kupang Propinsi NTT, masih ada yang belum selesai dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksna.  Dari jumlah tersebut, dua diantaranya mangkrak yakni Puskesmas  Uitao di Kecamatan Semau dan Soliu di kecamatan Amfoang Barat Laut.

Bukan hanya itu, Bangunan puskesmas di Fatumonas kecamatan Amfoang Tengah dikerjakan kontraktor asal jadi alias tambal sulam ,Gedung Puskesmas di Takari juga sudah mulai retak,disertai beberapa bagian miring bahkan tidak dikerjakan pada bagian jaringan Ipal serta meja laboratorium.

Sementara bangunan Puskesmas Lelogama juga hingga pertengahan tahun 2019,juga belum  rampung.

Sebagaimana foto dan video yang diterima Media ini,hasil kiriman warga yang berdomisili diseputar area Puskesmas Lelogama,Selasa,11 Juni 2019.

Warga mengaku baru ambil foto dihari yang sama.dari foto yang dikirim menjelaskan kondisi terkini bangunan Puskesmas Lelogama,ada beberapa bagian belum rampung bahkan diperkirakan progres pekerjaan baru mencapai 70 Persen.

Untuk diketahui,Bangunan Puskesmas Lelogama merupakan Proyek Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang Tahun Anggaran 2018.Dengan sumber dana Dak Afirmasi.(kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara