Aktor  Film Reza Rahardian,Prihatin lihat Kondisi Sekolah di Kabupaten Kupang

Oelamasi,Obor-nusantara.com-
Aktor Film ternama Reza Rahardian yang membintangi Film Habibi Ainun,Lihat langsung kondisi SDN Dendeng Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Propinsi NTT.

Hari pertama mengunjungi  Kabupaten Kupang , Reza mengaku prihatin melihat kondisi Sekolah Dasar Negeri Dendeng.ungkapan Reza mengingat hanya ada 4 ruang kelas namun menampung 200 Lebih siswa.

Kehadiran Reza Rahadian Matulessy alias Reza Rahardian,Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini tak sangka berkunjung ke Kabupaten Kupang. Reza yang merupakan Duta Persahabatan Yapika ActionAid ini hadir untuk melihat dari dekat kondisi beberapa Sekolah Dasar (SD) yang tidak layak menjadi tempat belajar.

Usai bertatap muka dengan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe di Oelamasi, Selasa (18/6/2019) menuturkan, kedatangannya ini difasilitasi oleh Yapika ActionAid Mitra LSM Bengkel APPek NTT.

Dalam wawancara media ini, Dirinya mengaku selama ini hanya mendapat informasi terkait kondisi Sekolah yang memprihatinkan di kabupaten Kupang.

“Saya cuma dengar dan baca di media soal kondisi sekolah di Kabupaten Kupang. Makanya saya mau lihat sendiri. Sebagai duta persahabatan, saya musti turun ke lapangan melihat seperti apa kondisi anak-anak. Setelah saya kunjungi SDN Dendeng, saya juga prihatin dengan kondisi sekolah yang ada, pulang nanti saya akan perjuangkan,” ujar pemeran utama Film layar lebar Habibie-Ainun ini.(kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *