Aktor film Habibi Ainun Berjanji Bantu Promosi Pariwisata dan Menyebut Wabup Kupang Pemimpin Tegas

Oelamasi,Obor-nusantara.com-
Reza Rahardian Matulessy alias Reza Rahardian,Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987, tak sangka berkunjung ke Kabupaten Kupang.

Pemeran utama film Habibi Ainun, Aktor Reza memberikan apresiasi dan salut kepada Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe,yang menurutnya tegas serta cepat tanggap atas persoalan pendidikan diwilayah ini.

“Saya cukup senang setelah tadi bertemu dengan wakil Bupati Kupang.Saya salut orangnya tegas,orangnya street to the point,tidak bertele tele.karena pak wakil Bupati bilang besok akan turun langsung ke sekolah SDN Dendeng dan SD Onitua di Kupang Barat “ujarnya.

Hal itu dikatakan Reza saat diwawancarai wartawan Usai bertatap muka dengan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe di Oelamasi, Selasa (18/6/2019).

Menurut Reza yang juga sebagai Duta Persahabatan Yapika ActionAid,mengaku berkunjung ke kabupaten Kupang untuk melihat dari dekat kondisi beberapa Sekolah Dasar (SD) yang diberitakan media tidak layak didaerah ini.dirinya mengatakan bahwa kedatangannya saat ini difasilitasi oleh Yapika ActionAid Mitra LSM Bengkel APPek NTT.

Aktor beberapa Film Layar lebar yang menjadi Idola jutaan orang,juga mengaku dalam dirinya ada darah Rote. Oleh karena itu Reza berjanji akan mempromosikan destinasi wisata yang ada didaerah ini dan NTT secara keseluruhan.

“Saya juga darah Rote dan pingin melihat Rote. Saya juga mau promosikan pariwisata yang ada di NTT. Tapi saya harus lihat sendiri tidak bisa dengar ceritra saja,” ujar Reza yang hadir mengenakan baju kaos merah ini.

Sedangkan soal makanan lokal NTT, dirinya ingin mencicipi. Dalam dua hari berada di Kupang tentu akan memanfaatkan waktu melihat keindahan alam Kupang dan akan membagi cerita kepada rekan sesama aktor dan artis di Jakarta nanti.(Kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *