Lahir Tanggal 1 Juli, 35 Warga Kabupaten Kupang Dapat SIM Gratis Dari Polres Kupang

Babau,Obor-nusantara.com-
Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73,Satlantas Polres Kupang layani SIM Gratis kepada 35 warga Kabupaten Kupang yang lahir tanggal 1 Juli.

“Ada 35 warga yang lahir tanggal 1 Juli yang kita layani SIM gratis Kemarin.diantaranya ada 1 warga yang perpanjang dan kita langsung serahkan.Sedangkan untuk proses baru, ada 34 warga dan mereka diwajibkan ikut tes tertulis dan praktek.disertai melengkapi administrasi lainnya seperti KTP”Ucap Andri diruang kerjanya, Selasa, 2/7/2019.

Antusias warga yang mau mengurus SIM di tanggal 1 Juli kemarin,disebut Kasat Lantas Polres Kupang Andri Adryansah,sangat tinggi.

“Saya lihat kemarin banyak sekali warga yang buat permohonan Sim. Ternyata mereka hanya atasnya saja “Sim Gratis”.Kemudian saya suruh mereka baca ulang persyaratan untuk pelayanan Gratis”katanya.

Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis diadakan hanya pada tanggal 1 Juli.Pelayanan ini berlaku bagi warga yang berdomisili di kabupaten Kupang, bertepatan dengan HUT POLRI ke 73.

Untuk Polres Kupang sendiri,ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan POLRES Kupang bagi warga.antara lain, Pelayanan administrasi kependudukan kepada warga Babau dan sekitarnya atas kerja sama dengan Dukcapil Kab.Kupang,juga pendataan dan Sosialisasi BPJS untuk Anggota dan keluarga Polisi, Kerja sama dengan BPJS Oelamasi.(wr/kenzo)

Terima Kasih Tetap bersama kami di Media Obor Nusantara