Bupati Kupang, Terima Kasih Bapak Presiden Sudah Kunjungi Kantor Bupati Kupang

Oelamasi,Obor-nusantara.com
Bupati Kabupaten Kupang Propinsi NTT ,Korinus Masneno mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi serta Menteri Kabinet yang hadir di Kantor Bupati Kupang untuk membagikan sertifikat Tanah kepada masyarakat kabupaten Kupang.

Hal ini disampaikan Korinus ketika diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan oleh pembawa acara,Sebelum pembagian simbolis sertifikat kepada perwakilan masyarakat,Rabu,21/8/2019 di halaman Kantor Bupati Kupang Kota Oelamasi.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kupang,saya mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus Bapak Presiden Jokowi kepada kami disini.Karena hari ini merupakan kunjungan bapak Presiden yang keempat kalinya di Kabupaten Kupang”Ujar Masneno.

Terima kasih dihaturkan Bupati Kupang atas perhatian Presiden yang sangat besar kepada daerah ini, sehingga Presiden bersedia membagikan sertifikat kepada 2209 warga Kabupaten Kupang.

Karena menurutnya,Tanah yang selama ini ditelantarkan diwilayah Kabupaten Kupang,Presiden Jokowi sudah bersedia mencabut dari status HGU dan memberikan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Korinus Masneno menyatakan Doa masyarakat Kabupaten Kupang akan selalu menyertai bapak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Untuk diketahui, Selain pembagian sertifikat tanah secara gratis oleh Presiden,agenda lain yang dilakukan Jokowi yakni meninjau produksi garam di Desa Nunkurus kecamatan Kupang Timur.(kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *