Poltekes Kemenkes Kupang Lepas Seribu Lebih Tenaga Kesehatan

Kupang, obor-nusantara.com-Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan (kemenkes) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mewisuda sekitar seribu lebih wusudawan dan wisudawati dari sejumlah jurusan Tenaga Kesehatan di Poltekes Kemenkes Kupang.
Pelepasan seribu lebih tenaga Kesehatan ini dilakukan melalui Sidang Senat Terbuka Wisuda dan pengambilan Sumpah Diploma III Kesehatan, Poltekes Kemenkes Kupang pada Rabu, 11/09/2019.


Wisuda yang digelar di Gedung serbaguna Politeknik Negeri Kupang ini di hadiri oleh Ribuan orang yang berasal dari keluarga para wisudawan dan wisudawati.
Seribu lebih tenaga Kesehatan ini akan di wisuda dalam dua tahap yakni tahap pertama hari rabu, 11/09/2019 sebanyak 896 orang dan wisuda kedua yang akan digelar pada kamis, 12/09/2019 di tempat yang sama sebanyak 893 orang dengan total wisudawan, wisudawati sebanyak 1.789 orang yang berasal dari Kupang, Ende, waingapu dan waikabubak.


Para wisudawan dan wisudawati ini berasal dari seluruh jurusan tenaga kesehatan yang dikelola oleh Poltekes Kemenkes Kupang yakni, Jurusan analis, kesling, keperawaran gigi, Perawat, farmasi dan bidan.
Sidang senat terbuka ini sesuai rencana akan dihadiri langsung oleh Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat dan sejumlah pejabat Forkopimda NTT dan sejumlah pejabat dari Kemenkes. (wr/nora).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *