Pasca dilantik, Anggota Legislatif dari Partai Golkar di Kupang Hibahkan Tanah untuk Gereja

Oelamasi,Obor-nusantara.com
Sebagai bentuk ungkapan syukur atas kemurahan Tuhan kepadanya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kupang Propinsi NTT,Inacio D. Guteres menyerahkan sertifikat tanah kepada pihak Gereja Katolik Paroki Sta.Maria Fatima Taklale.

Penyerahan sertifikat Tanah tersebut dilakukan Inacio Guteres pasca dirinya dilantik 9 September 2019 menjadi anggota DPRD Kabupaten Kupang periode 2019-2024.

Atas kebaikan Tuhan, Inacio D Guterres yang akrab disapa Andi Guteres bersama Keluarga menyerahkan sebidang tanah bersertifikasi milik keluarga kepada Gereja Stasi Keluarga Nazaret Oebelo Paroki Sta. Maria Fatima Taklale Keuskupan Agung Kupang.

Pantauan wartawan,ucapan syukur keluarga diawali dengan Misa syukur yang dipimpin oleh Romo Gusti Raring,Pr.Hadir juga pada kesempatan itu ketua DPD II partai Golkar yang juga menjabat Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe,Bupati Kupang Korinus Masneno,tokoh umat Gereja Katolik Oebelo serta para undangan.

Dihadapan tamu undangan dan segenap tokoh masyarakat eks Timor Timur, Tokoh umat dan pimpinan Partai Golkar serta Pemerintah Desa secara simbolis Sertikat tanah itu diserahkan langsung oleh ketua partai Golkar Kabupaten Kupang Jery Manafe kepada Romo Gusty atas nama Pastor Paroki.

Pada kesempatan itu Andy Guterres mengatakan bahwa
Niatnya tulus memberikan tanah bersertifikat itu kepada Pihak Gereja demi kepentingan umat Oebelo dalam beribadah.Karena menurutnya Tuhan telah memberikan harapan hidup bagi dirinya bersama sanak saudaranya (Warga Eks Timor Timur).

” Sebagai ungkapan syukur atas kebaikan Tuhan,Tidak ada hal lain yang saya perbuat di awal perjuangan ini dengan membantu Gereja sebagai bentuk persembahan dan permohonan doa agar saya mampu menjalani Tugas Menjadi wakil rakyat dengan baik.Terkhusus pengabdian saya bagi sanak saudara umat Gereja Stasi Keluarga Nezaret Oebelo”Ujar Guteres.

Andi juga berharap doa Restu pengurus gereja serta seluruh umat katolik Oebelo bagi dirinya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kabupaten Kupang yang bermartabat.

Selain itu Guterres menambahkan kebesaran Tuhanlah yang terjadi ketika dukungan tim keluarga,Partai Golkar dan masyarakat sehingga ia diutus menjadi Wakil Rakyat.Semua itu merupakan rencana Tuhan yang dirancang untuk ia jalani. Oleh karena itu ia mengucapkan terima kasih tak Terhingga kepada semuanya pihak yang sudah memilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Kupang.(kenzo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *